Ajian Pengasihan Dan Kekebalan


ILMU PENGASIHAN DAN KEKEBALAN

Berikut ini share dari dua sedulur, satu Ilmu pengasihan mahabbah umum/ yang ditujukan untuk membuka aura diri agar disayang banyak orang dan kedua Ilmu kebal. Untuk ilmu kebal sayang tidak disertai tata cara lengkap sehingga belum bisa diamalkan. Jadi untuk sementara hanya digunakan sebagai referensi/perpustakaan saja. terima kasih ==wongalus==
1. ILMU PENGASIHAN WONG NGAWULO DARI JAWA
nasir ahmad
Ass.wr.wb. Ki wongalus kawulo padhe bagi ilmu saking Alharhum eyang kulo. iki ilmune: Pengasihan wong ngawulo iki dongane:  (Ki wongalus ini ada ilmu dari eyang saya yang sudah almarhum namanya pengasihan wong ngawulo ini doanya red.)
Bismillahi’rrahim.
GUDHANG RI MANIK,ULES PUTIH NUR NGERAN, SIYA HAKAR NGAJADI NUR,CANGARAN,SIYA,ANGGAS MARUPA NUR PUTIH,CAHYANING ALLAH,NUR ASEM,NUR CAHYANE PANGERAN,IYA IKU KEKASIHE ALLAH,SANG NGIGANG IRENG ARAN, SIHANE SUKSMA LANGGENG PUTIH, SALLA’ALAIHI WASALLAM.
Sarate yen ana ngarep lawang njejeg lemah kaping telu. (syaratnya berdiri di depan pintu dan jejakkan kaki tujuh kali dengan membaca mantra di atas red)
Maturuwun kula diparing bagi ilmu. (terima kasih saya diberikan ruang untuk berbagi ilmu). wass.wr.wb.
2.      2.  ILMU KEKEBALAN DARI SULAWESI
armed
Ijin kepada ki Wong Alus, sy ingin nyumbang sedikt ilmu sulawesi ilmu ini tergolong ilmu kebal, atau kunci badan.
ANJURU BESI ANJURU TEMBAGA ISAH MARILAH API API MUSAH MATI TURUSI MANURU SALY BAGINDA ALLY KUN.. BARAKATI BISMILLAH..
Wass. (sayangnya penulis tidak melengkapi dengan tata cara yang lengkap. Mohon bila penulis berkenan untuk melengkapinya agar bisa diamalkan secara benar dan sempurna sebab ilmu-ilmu bukan untuk main-main dan berurusan dengan ‘nyawa’ red.)

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam