Ajian Mengundang Khodam Berbentuk Anjing


MENGUNDANG KHODAM BERBENTUK ANJING

Apabila ingin mendatangkan khodam yang bentuknya mirip dengan anjing,maka lakukan puasa 10 hari,selama itu anda tinggal ditempat yang sepi & sendiri,tidak diganggu suara-suara yang ramai & aktifitas orang sehari-hari. Mulainya pada hari jum’at & tidak makan selain makanan yang terbuat dari tepung terigu. Selama itu pula harus membaca azimah di bawah ini setiap usai solat fardhu 140x:
”SARBUUDIN BANUUKHIN ‘AAJUULIN WATHMAYUULIN AQBIL YAA ABALKALBI WAF’AL MAA AMARTUKA BIHAQQI HAADZIHIIL ASMAA-IS SURYAANIYYATI WA INNAHUU LAQOSAMUN LAW TA’LAMUUNA ‘AZHIIM”
Apabila sampai pada hari yang ke-10 (pada malam hari sehabis solat Isya’) bacalah azimah tersebut sebanyak 3000x (selain membaca 140x seperti hari-hari sebelumnya). Setelah itu maka datanglah khodam azimah tersebut yang bentuknya seperti anjing. Dia mau dimintai bantuan dalam hal mahabbah antara laki-laki & perempuan, memisahkan dua orang yang berkomplot dalam tindak kajahatan, memberi pelajaran kepada orang yang zolim, mengosongkan rumah orang zolim, menjadikan orang perempuan mengekuarkan darah, & mengeluarkan peti tempat menyimpan harta dari dalam tanah peninggalan nenek moyang dulu.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam