Pelet mahabbah ampuh

Freedo Abdullah
tiangtunggal@yahoo.com

Ijinkan saya @ tiangtunggal berbagi sedikit, “ Do’a Mahabbah Yang Ampuh“. Semoga bermanfaat kpd sesiapa jua yang masih belum ketemu jodohnya.

Dicintai dan mencintai itu adalah suatu hal yg sgt didambakan oleh setiap insan. Cinta yg sejati adalah cinta yg datang dari kerelaan dan niat yg ikhlas lagi suci. Maka bila anda hendak mencintai atau dicintai, selain dpd memiliki prilaku yg baik hendaklah juga mengamalkan do’a2 mahabbah sebagai berikut : -

Step 1
Pada malam tanggal 12, 13 & 14 bulan purnama hendaklah ia keluar memandang bulan seraya membaca Surah Al-Fatihah 7x, Surah Al-Ihklas 7x, Surah Al-Falaq 7x dan Surah An-Naas 7x pada kedua tapak tangan kemudian diusapkan ke mukanya. Insya Allah, ia akn sentiasa dipandang awet muda dan berseri2.

Step 2
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Niat ingsun adus Nur Cahaya
Nur Allah Nur Muhammad
Cahaya Allah Cahaya Muhammad
Berkat do’a laa ilaaha illallaah
Berkat do’a anna Muhammadar rasulullaah
@ Diamal dan dibaca sebanyak 3x di waktu mandi. Insya Allah cahaya cemerlang akan kelihatan pada badan dan wajah anda sehingga menarik simpati org yg melihat anda.

Step 3
Sebelum anda melangkah keluar dpd rumah untuk menyampaikan hasrat hati anda kepada si dia maka terlebih dahulu bacalah ayat berikut sebanyak 7x.
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma ‘aththif quluubal ‘aalaamiin ….. bi asrihaa ‘alayya wa albisnil qobuula bi syalmahat.
Artinya :
Yaa Allah Tuhanku, condongkanlah semua hati makhluk di alam ini seluruhnya kepadaku dan berilah pakaian penerimaan kepadaku dgn Salmahat.
@ Niatkan nama si dia pada tanda ……

Step 4
Ketika bertentang mata dgn si dia, bacalah ayat di bawah sebanyak 3x. Insya Allah akan bertambah rasa cintanya terhadap anda sehingga tdk mudah terpengaruh oleh org lain.

Bismillaahir rahmaanir rahiim
Inni roaitu ahada ‘asyaro kaukaban wasy syamsa wal qomaro roaituhum lii saajidiin. Wa alqoitu ‘alaika mahabbatan minni.

Step 5
Anda juga harus memilik suara yg merdu @sexy maka amalkan ayat di bawah ini secara istiqomah.
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma inni as-aluka shautan khofiifan hasanan qawiyyan ka shauti Nabiyyinaa Daawuda ‘alaihis salaam
Artinya :
Yaa Allah, sesungguhnya aku minta kepadaMu suara yg ringan, bagus dan kuat spt suara Nabi Daud a.s.
@Dibaca 3x dalam senafas.

Step 6
Anda tentunya akan merasa rendah diri dan kurang selesa berhubungan ato berbicara dgn si dia disebabkan bau mulut anda tdk enak. Caranya baca shalawat di bawah sebanayak 11x dalam senafas. Tetapi shalawat ini haruslah diamalkan setiap malam secara istiqomah. Insya Allah, mulut anda tdk berbau lagi.

Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma sholli wasallim ‘alaa sayyidinaa Muhammadinizh-zhoohir

Step 7
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma Yaa Robbi anta hasbii ‘alaa Fulaanah Binti Fulaanah ‘aththif qolbahaa ‘alayya wa sakhkhir li qolbahaa wa dzallilhaa lii wa habbibnii ilaihaa hattaa ta’tiya ilayya khoodhi’atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wa asygholhaa bi mahabbatii innaka ‘alaa kulli syai’in qodiir.

Artinya:
Yaa Allah Tuhanku, Engkaulah yg mencukupi aku kepada Fulanah binti Fulanah (sebut nama wanita dan nama ibunya), cenderungkanlah hatinya kepadaku, dan paksakanlah hatinya untukku serta kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku kepadanya hingga ia dating kepadaku dengan sopan dan menaruh belas kasih tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.
@ Adapun cara mengamalkan do’a ini ialah berpuasa sunat senin dan khamis. Kemudian malamnya (malam juma’at) sekitar jam 3 malam bangun mengerjakan sholat sunat hajat. Pada raka’at pertama baca Surah Al-Insyirah dan pada raka’at kedua baca Surah Al-Kautsar. Setelah selesai sholat lalu membaca :

Fain tawallau faqul hasbiyallaahu laa ilaaha illaa huwa ‘alaihi tawakkaltu wa huwa roobul ‘arsyil ‘azhiim.

Dan diteruskan dgn membaca do’a di atas sebanyak 7x. Insya Allah, dlm waktu yg singkat anda akan mengahwininya tanpa kesulitan.

UNTUK RENUNGAN BERSAMA
Dipandang dari sudut ibadah, manusia ini dapat dibagikan ke pada 4 golongan :
Pertama : Org2 yg selalu beribadah dan selalu pula berdo’a. Inilah golongan yg paling mulia dan paling tinggi.
Kedua : Org yg tdk beribadah dan tdk pula berdo’a kpd Allah. Inilah serendah2 martabat manusia dlm pandangan Allah.
Ketiga : Golongan yg hanya beribadah saja tetapi tdk pernah berdo’a.
Keempat : Golongan yg tdk beribadah tetapi selalu berdo’a kepada Allah karena berpendapat bahawa Allah sajalah yg dpt mendatangkan manfaat dan mudharat, kebaikan atau keburukan terhadap manusia. Apa yg Allah kehendaki terjadi dan apa yg tdk dikehendaki Allah tdk mungkin akan terjadi. Sebab itu mereka selalu meminta dan bermohon sahaja tetapi tdk pernah beribadah menyembah Allah karena Allah itu tdk membutuhkan ibadah.

Saudara2ku… Seluruh makhluk di langit maupun di bumi termasuk manusia2 yg menjadi musuh2 Allah serta syaithon dan iblis memohon ato meminta2 kpdNya. Byk juga do’a2 org yg menjadi musuh2 Allah itu yg dikabulkan Nya. Dan di sinilah letak kelebihan Allah spt yg tersebut di dalam surah Al-Baqarah : 243).

Bagi org2 beriman pabila mendapat kurnia ato pemberian Allah akan menjadi semakin ingat dan bersyukur kpd Nya. Tetapi bagi org2 yg durhaka pula mereka akan menjadi semakin lupa dan menjauhkan diri dpd Allah.

Betapa banyaknya org yg berdo’a utk mendapatkan sesuatu lalu dikabulkanNya tetapi apa yg diperdapat mereka itu menjadikan mereka semakin jauh kpd Nya dan semakin dekat pula kpd neraka. Akhirnya membawa kecelakan bagi dirinya sendiri.

Sbb itu rasulullah s.a.w. melarang seseorg berdo’a meminta sesuatu yg blm tentu membawa kebajikan dan keselamatan baginya. Kalo ingin meminta juga maka do’anya hendaklah diiringi dgn istikhorah. Contoh do’a istikhorah utk mendapat si A sebagai isteri ato suami, spt yg disabdakan oleh rasulullah s.a.w. :

“ Hendaklah seorang menyembunyikan pinangan (lamaran), kemudian dia berwudhu’ sebaik2 wudhu’ lalu hendaklah ia sholat yg diwajibkan Allah baginya kemudian hendaklah ia memuji2 dan menyanjung2 akan Allah kemudian berdo’a : Yaa Allah, Engkau kuasa dan aku tdk kuasa, Engkau mengetahui dan aku tdk mengetahui dan Engkau sangat mengetahui segala rahasia. Jika Engkau melihat bahawa si…..(sebuta namanya) adalah baik bagiku, bagi agamaku, duniaku dan akhiratku maka takdirkanlah dia utkku dan jika selain dia yg lebih baik bagiku, bagi agamaku, duniaku dan akhiratku maka takdirkanlah bagiku “.(HR Ibnu Hibban dari Abu Ayyub al-Anshary r.a.)

Semoga bermanfaat dan membantu. Sekian,wassalam. @@@


Comments

  1. assalamualaikum ki , mohon izin mengamalkan Pelet mahabbah ampuh...

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum mohon izin mengamalkan kesemua step step ilmu pelet diatas.

    ReplyDelete
  3. Ass. wr.wb.
    Qobiltu ki Abdullah, saya trima ijazahnya pelet mahabah ampuh. Mohon ijin mngamalkan...

    ReplyDelete
  4. assallammuuallaikum ki abdullah,....tolong izinkan saya mengamalkan ilmu pengasih ini,karena saya ingin mencari jodoh,,,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  5. asalamualaikum.
    ki tolong izinkan sya untuk mengamalkan yaa..

    ReplyDelete
  6. qobiltu bimaa ajaztanii
    haalan!!!

    ReplyDelete
  7. saya mohon izin mengamalkannya & terima kasih banyak

    ReplyDelete
  8. mohon izin saya inginmengamalkan mahabbah di atas

    ReplyDelete
  9. mohon izin mengamalkan

    ReplyDelete
  10. Mohon ijin untuk mengamalkan ya pak.

    ReplyDelete
  11. Ass..
    Mohon izin untuk mengamalkannya
    trims

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam