ASMA SIRRUL JIBRIL DAN NABI ISA (ISMUL A’ZHOM NABI ISA)

082165400650

Diriwayatkan ketika Nabi Isa A.S dikejar-kejar oleh bangsa Yahudi untuk dibunuh datanglah Malaikat Jibril mengajarkan Asma ini kepadanya. Maka setelah Nabi Isa membacanya, dia pun diselamatkan oleh Allah dan diangkat ke langit. Asma ini mula-mula hanya diajarkan oleh Rasulullah kepada Bani Hasyim dan Bani Abdi Manaf. Rasulullah bersabda: berdoalah kalian dengan menggunakan Asma ini. Dengan menggunakan Asma ini, demi Tuhan yang jiwa Muhammad ada di dalam Qudrat-NYA bahwa sorang mukmin yang mendoa dengan asma ini akan berbetar seluruh arasy dan tujuh langit. Maka berfirman Allah kepada malaikat, saksikanlah oleh kalian Aku perkenankan doa orang yang berdoa dengan asma ini dan aku beri dia dengan segera ataupun dengan ditunda, baik urusan dunia maupun akhirat. Inilah asma nya:

ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA BISMIKAL AHADI A’AZZI WA AD’UUKALLAHUMMA BISMIKAL AHADISSHOMADI, WAAD’UUKALLAHUMMA BISMIKAL AZHIIMIL WITRI, WA ADUKALLAHUMMA BISMIKAL KABIIRIL MUTA’ALI, ALLADZI MALA’AL ARKAANA KULLAHA ’AN TAKSIFA ‘ANNI MAA ‘ASBAHTU WAMAA AMSAITU FIIHI.

Yang telah mengetahui asma Jibril ini hendaknya berhati-hati dalam setiap ucapan dan tindakan, takut kepada Allah lahir batin. Tidak mendoa untuk kerusakan. Dengan mengetahui Asmaul a’zhom saja sudah merupakan yang terbesar bagi hamba-hamba-NYA. Asma ini diajarkan secara turun menurun dari para wali kepada para murid pilihan. Tawasul dan tata cara laku sama seperti ASR Qur’an. @@@

ASMA NURUL IMAN

Posted in ASMA NURUL IMAN on 28 September 2010 by wongalus

085853528191

Saya ijazahkan Asma Nurul Iman kepada keluarga besar Kampus Wong Alus (yang sudah mendaftar jadi anggota KWA):

Fadhilah asma ini adalah asma untuk keselamatan dan kesejahteraan dunia akhirat. Konon asma ini adalah puncak “ilmu selamat” dimanapun Anda berada. Dengan mengamalkan asma ini anda insya allah dapat melewati rintangan yang arahnya ingin merusak kehidupan anda sehari-hari. Asma ini juga mempunyai fungsi sebagai jalbur rezeki, menaikkan pangkat derajat, kanuragan, kekebalan dan melunasi hutang yang menumpuk. Rezeki akan datang dari semua penjuru mata angin dari arah yang tidak disangka-sangka atas ijin-NYA.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
NABIYUNAL AMIRUN NAAHI FALAA AHADUN ABARRU FII QAULIN LAA MINHU WALAA NAAMI HUWALHABIBULLADZII TURZA SYAFAATUHUU LIKULLI HAULIN MINAL AHWAALI MUQTAHIMI

Riyadhoh penguasaan Asma: Puasa satu hari satu malam tidak tidur mulai hari Kamis. Boleh makan dan minum serta tidur pada hari Jum’at jam 5 pagi. Selama puasa doa dibaca 1000 x pada tengah malam. Sebelumnya baca tawasul (sama dengan ASR Madura Selatan). Sesudah puasa dibaca rutin 3 x sehari selesai sholat Subuh dan Maghrib.

@@@

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam