DLORBATUN AHQAF

Ki wong Jowo
nozzle_bikes@yahoo.com

Ijinkan saya yang lemah ini berbagi kembali beberapa ilmu semoga ilmu ini bisa bermanfaat bagi sedulurku semua dalam rangka menegakkan Islam dan menjaganya. Amalan ini saya dapatkan setelah beberapa hari bertirakat dari guru bathin saya yang terus membimbing saya Syekh Abu Salam Jumad Bin Makdum Kubra.

IJAZAH

Bissmillahirrahmanirrahiim

Atas ijin Allah Ku ijazahkan DLORBATUN AHQAF secara sempurna kepada seluruh saudaraku di KWA semoga bisa dimanfaatkan dijalan Allah.

Jawab Qabiltu tahan napas baca Syahadat 3x dan kirim Al fatihah ke kanjeng guru Syekh Abu Salam Jumad Bin Makdum Kubra.

Demikianlah ilmu ini saya berikan, ilmu yang setitik debu yang tak seberapa ini semoga bisa bermanfaat tuk seluruh sedulurku semua. Salam Perseduluran Wong Djowo.

AMALAN DLORBATUN AHQAF / PUKULAN JARAK JAUH:

1. Lakukan Waktu Malam Jum’at,
Pada Hari Kamisnya Puasa 1 hari sunnah niat : Nawaitush shauma li qadail hajati lilahi ta’ala. (Puasa Bila memiliki waktu luang, bila tak sanggup juga tak perlu puasa asal niat lurus memberantas kedzaliman)
2. Kemudian malam hari : Salatlah hajat 2 rakaat. Dan LAKUKAN SALAT MAYYIT Di dawamkan ke target …. Bin /Binti ….
kemudian wirid dibawah ini :
– TAWASULAN kirim alfatihah ke para sesepuh auliyaa dibawah ini :
– Illa hadaratin Nabiyuna Muhammad SAW al fatihah (baca 1x)
– Illa Hadartin Al fatihah Khususon illa arwahi Khalafur Arrasyidin Abu bakar Assidiq wa ummarub nul khotob wa Utsmanub nu affan wa aliyyubnu Abi thalib (baca 1x)
– Illa Hadaratin Al Fatihah Khususon minal jami malaikatul muqorrobin Qorribin ajmain (baca 1x)
– Illa hadaratin Al Fatihah Khususon illa arwahi Nabiyullah Khidir Balya ibnu Malkan AS (baca 1x)
– Illa Hadaratin Al Fatihah illa arwahii Muhyiddin Sulthonul Awliya Syekh Abdul Qadir Jaylani al Baghdadi (Baca 1x)
– Illa Hadaratin Al Fatihah Khususon illa arwahi Kanjeng sunan kalijogo RM said waliyulloh ing bumi mataram (baca 1x)
– Illa Hadaratin Alfatihah khususson illa arwahi dalem kanjeng Sepuh Wali Syekh Abu Salam Jumad bin Makdum Kubra
– Illa Hadaratin Al fatihah minal muslimin wal muslimat wal mukminin wal mukminat minal qaadihal haajat (baca 1x)
Kemudian Baca :
A. Istigfar 100x
B. Salawat : Allahumma Shalli ‘Alaa Muhammad Wa ala alii Muhammad 7x
C. ALLAHU LA ILLA HA ILLA HUWAL HAYYUL QOYYUMU 100x
D. Lanjutkan Pejam kan Mata dan Tanamkan Keyakinan diri seraya membaca Baca Ayat : Khatama Allahu ‘alaa quluu bihim wa ‘alaa sam ihim Wa ‘alaa Absorihim ghisyawatu walhum adzabin adhiim 7x (visusalisasi mengunci badan target kemudian buang napas perlahan seraya mengunci badan target / seperti teropong sniper mengunci target lakukan 7 Kali pernafasan)

PROSES PENEMBAKKAN :

1. Siapkan Nama / foto target / barang yang menyimpan jejak rekam metafisis milik target seperti rambut, sisir atau bila visualisasi kita kuat bisa dengan dibayangkan wajah dari target namun alangkah baiknya menggunakan jejak rekam metafisis target utk memudahkan visualisasi.
2. Lakukan Pengumpulan energy Api bila dengan pernafasan cakra menahan nafas di perut / dubur kemudian tarik kearah cakra dada dengan menghadapkan kedua telapak tangan saling berhadapan seperti menghimpun energy. Saat menahan napas bacalah ayat dibawah ini Bila serasa tangan sudah panas sekali maka bersiap melakukan pukulan ke target tersebut.
Pada saat Membaca ayat :

AL AHQAAF AYAT 24 cara sama seperti diatas tahan napas diperut pada saat akhir ayat “RIIHUUN FIIHAA ‘ADZAABUN ALIIMU” VISUALISASIKAN TEMBAKAN MENGENAI ARAH VITAL SESUAI KEINGINAN (MEMUTUS JANTUNG, MELEDAKKAN GINJAL, ATAU HATI DSB) dari target tersebut. Lakukan Sebanyak2nya tembakan energy kearah target yang telah ditaruh di lantai dan lakukan pukulan terus menerus hingga dirasa cukup

Lantas membaca kulhu 7x.dan doa nurbuat 7x.

Paginya setelah subuh sebelum matahari terbit sempurna Bawalah media rekam metafisis Nama / foto target / barang Musuh yang telah digunakan sebagai media penembakan energy semalam. kemudian galilah lubang seperti lubang kubur yang tak seberapa besar dan bakarlah. Kemudian Kubur. Sebelum Mengubur dan membakar bacalah kalimat : KULLUN NAFSI DZAA IQAATUL MAUUTI INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAAJIIUN WA FII RUUHI … Bin …. (Lakukan 7 kali dengan Tahan napas dan Buang pelan2 ).

PENYELARASAN DLORBATUN AHQAF
1. Siapkan segelas Air putih.
2. Dengarkan MP3 petikan surat Al AHQAF ayat 24. Melalui Ipod atau HP anda dan dekatkan ujung ibu jari dan telunjuk. Dengarkan dengan santai sampai 10 – 15 menit.
3. Setelah dirasa cukup ucapkan hamdalah penyelarasan telah selesai.
Demikian lah DLORBATUN AHQAF yang kami terima secara dzahir dari guru bathin saya SYEKH ABU SALAM JUMAD BIN MAKDUM KUBRA. Mudah mudahan bias bermanfaat bagi sedulurku sekampus KWA yang dirahmati Allah.

PERINGATAN : Jangan digunakan untuk main main atau sembarangan karena efeknya amat sangat berbahaya, dan sukar disembuhkan selain target akan sakit secara fisik juga akan ditimpa berbagai musibah yang berat. Ibarat gunung yang berpasir hancur luluh lantah bagaikan debu pasir. Semoga saudaraku bisa menggunakan hanya dijalan Allah SWT dan membinaskan musuh2nya yang dzalim.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam