AJI MANTRA WARA

Oleh:Ki Yoga Pratama

Hp:081998998857
E mail:Mahabbah_kurniawan@yahoo.com

AJI GELAP SAYUTA

Aji Gelap Sayuta apabila orang yang mengamalkannya,suaranya bisa menggetarkan
orang yang mendengarkan. Untuk pukulan tenaga dalam yang dilamuri ajian ini bisa
mematikan lawan yang akan berbuat jahat. Persyaratan untuk memeperoleh Aji Gelap Sayuta

a. Puasa 41 hari b. Hari yang ke 41 nya tidak tidur sehari semalam,

c. Selama puasa aji ini dibaca 5 kali, sehabis sholat fardhu dan 41 kali sehabis sholat hajat khusus. Inilah Ajiannya yang dibaca: “Bismillahirrohmanirrohiim,
Niat ingsun amatek Aji gelap sayuta, Petaku gelap sayuta, Gebresku angin prahara, Suaraku gelap sayuta, Kekuatanku boyo sayuta, Singa barong anan dadaku, Macan putih neng gegerku, Sopo ndulu teko kedep teko kerep dening suaraku, Heh, yo aku gelap sayuta, Heh, yo aku gelap sayuta, Heh, yo aku gelap sayuta”.

AJI WEWE PUTIH

INGSUN AMATEK AJIKU SI WEWE PUTIH,WEWE PUTIH GENDHONGEN AKU, KUDUNGONO MEGO MENDHUNG CAT TAN KATON,WONG SEWU PODHO LAMUR,PITOS TAN ONO WERUH,SONGKO KERSANING ALLAH.

Cara Mengamalkannya :

Puasa Ngebleng 7 hari 7 malam,berselimut kain putih,mulai puasa hari Selasa Kliwon. Aji dibaca dalam pertempuran atau ketika dalam bahaya.

Keterangan :
Aji Wewe Putih tersebut sangat ampuh untuk menghadapi musuh dalam pertempuran.
Dimana bila dibaca,semua musuh telah kabur penglihatannya,sehingga mereka tidak akan tampak pada orang yang membaca Aji Wewe Putih tersebut.Oleh karenanya,ia sangat mudah memporak-porandakan musuh.Disamping itu,bila menghadapi bahaya atau kesulitan apapun hendaknya ia membaca Aji Wewe Putih ini,agar dijauhkan dari musibah.

AJI CINDE AMOH

INGSUN AMATEK AJIKU SI CINDE AMOH, SIRIG SIRIG, UBED UBED SABUK CLONO CINDE AMOH, RONTANG RANTING SALUWIR TINUTUPAN WULAN PURNOMO SRENGENGE HEWU, HEWU, HEWU, IYO INGSUN KANG ABADAN WESI KUNING, ANGRASUK SARIRO NABI SULAIMAN KASEKTEN INGSUN, SISUTEK INGSUNG, ADAM ATININGSUNG, MOHAMMAD PANINGALINGSUN, BRAHIM NYAWANINGSUN, ISA NAPAS INGSUN, YAKUB KARSANINGSUN,
MUSA LESANINGSUNG, DAWUD SWARANINGSUN, SAHABAT PAPAT DAGING GETIH LAN BALUNGINGSUN, AYUB USUS INGSUN, YUNUS OTOT INGSUN, NUH JANTUNG INGSUN, IDRIS RAMBUT WULUNINGSUN, WUS PEPAK JUMENENG SA-RIRO NABI, SAKEHING TELUH TUJU, TENUNG BEROJO, COKRO, CURIGO, WATANG LIMPUNG, BEDIL MRIYEM NARANTOKO ORANG TUMEKO, AJUR AMOH TING SAL-
UWIR TANPO BAHYO, HU AKBAR, HU AKBAR.”

Cara Mengamalkannya :

Puasa Nglowong 7 hari 7 malam ,dimulai hari Jumat Pahing.Aji dibaca dalam peperangan atau ketika ada keributan.

Keterangan :
Aji Cinde Amoh tersebut merupakan ajian pamungkas andalan para jawara kerajaan pada zaman dahulu.Dimana semua senjata apapun tidak akan dapat melukai tubuhnya.Disamping itu, Aji Cinde Amoh tersebut dapat menundukkan lawan dengan mudah yang dibuatnya tidak berdaya

AJI SETAN KOBER

INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOBER,SETAN KOBER SIRO SUN KONGKON LEBONANA ATINE SI JABANG BAYINE…..(sebut nama orangnya),YEN KETEMU TURU GUGAHEN,KETEMU TURON LUNGGUH NO,KETEMU LUNGGUH DEGNO,KETEMU NGADEG PRENEKNO KETEMU INGSUN,OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENG
KARO KEKASIH INGSUN,TEKO WELAS TEKO ASIH SI JABANG BAYI….(sebut nama orangnya)MARANG INGSUN”,

Cara Mengamalkannya:

Puasa mutih 7hari7malam,patigeni sehari semalam,mulai puasa pada hari senen Kliwon.Aji dibaca tiap malam ketika akan tidur.

Keterangan:
Aji Setan Kober ini jika dibanding keampuhannya tidak kalah dengan aji Yang lain untuk memikat hatinya seseorang wanita.Sebab,bila wanita terkena aji ini cintanya sangat menggebu-gebu, sehingga orang bilang seperti orang gila.Dan konon kabarnya,si wanita yang terkena aji Setan Kober ini sulit untuk disembuhkan.

AJI SEMAR MESEM

INGSUN AMATAK AJIKU SI SEMAR MESEM,MUTMUTAKU INTEN,CAHYANE MANJING ONO PILINGANKU KIWO TENGEN,SING NYAWANG KANG TUMANCEP KUMANTIL ING TELENGING SANUBARIKU,YO IKU SI JABANG BAYI……(sebut nama
org yang dimaksud)WIS TENTU WELAS ASIH MARANG BADHAN SLIRAKU,SAKING KERSANING ALLAH”,

Cara Mengamalkannya:

Puasa mutih7hari malam dan patigeni sehari semalam,mulai puasa pada hari selasa kliwon.Aji dibaca ketika akan tidur, seraya membayangkan wajah wanita yang dimaksud.

Keterangan:
Aji Semar Mesem ini termasuk aji pengasihan yang sangat langka.Diman bila wanita terkena aji ini akan sulit disembuhkan.Tetepi perlu diingat disini,jangan aji ini dibuat main-main,melainkan untuk kebaikan atau benar-benar wanita tersebut niat anda kawini.

AJI LONGJONGGO

INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO,MANGLUNG-MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU,DAN TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN,DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATI,TELENGING RASAKU,KUMPUL LULUHUNG ROSO,ROHE ROHKU,NYAWANE NYAWEKU,SUKMANE SUKMAKU BADHANE BADHANKU,
KEREPE KEREPKU,RASANE RASAKU,TEKO WELAS TEKO ASIH SI JABANG BAYI…..sebut nama org yang dimaksud) ANDULU BADHAN SLIRAKU”,

Cara Mengamalkannaya:

Puasa mutih 7 hari7malam dan pati geni sehari semalam,mulai puasa pada
hari Kamis Wage.Aji dibaca tiap malam ketika kan tidur,seraya membayangkan wajah orang yang dimaksud.

Keterangan;
Aji longjonggo ini sangat ampuh untuk memikat hati wanita dengan syarat bertujuan baik,tidak untuk sembarangan.Sebab dengan dibacakan aji ini orang mudah terpikat dan sukar untuk di sembuhkan.

AJI PULUNGGONO PULUNGSARI

“INGSUN AMATAK AJIKU SIPULUNGGONO PULUNGSARI KANG MIJIL ING SANUBARI, MUBYAR TELENGING DHADDHAKU WONG KANG MULAT TEKO WELAS TEKO ASIH,ASIH SONGKO KERSANING ALLAH”

Cara Mengamalkannya:

Puasa 14 hari,makannya sekali tiap jam 12 malam,lalu dilanjutkan dengan pati geni sehari semalam.Mulai puasa pada hari kamis Legi Aji dibaca ketika akan berangkat kerja.

Keterangan:
Lain halnya aji pulungsari,aji tersebut sangat ampuh untuk memikat hati atasan kita selaku bawahan agar bisa memperlakukan secara wajar serta memberikan peluang yang baik dan yang menguntungkan.Itulah aji pulungsari,yang perlu dimiliki oleh pekerja mencari rizki dibawahi kekuasaan seorang atasan.

AJI SRI SADONO

INGSUN AMATEK AJIKU SI SRI SADONO,NYANG KUWERO DEWANING KASUGIHAN, SRI SADONO KANG ANDUM SANDHANG PANGAN,NYUWUN GAMPANG PADOS KULO SANDHANG TEDHO,SARINANE SAWENGINE SALAWASE GESANG,GAMPANG TEKONE SLAMET ANGGONE LAN GAWE AYUNE SAKABEH.

Cara Mengamalkannya :

Selama 3 bulan lamanya tiap Senin dan Kamis hendaknya berpuasa dan makannya hanya sekali setiap jam 12 malam.Setelah itu diteruskan puasa mutih tiap Senin dan Kamis selama 3 bulan,lalu ditersukan patigeni sehari semalam .Mulai puasa pada hari Kamis Wage.Aji dibaca tiap malam terbit dan terbenam,yakni pada tiap pagi dan sore.

Keterangan :
Aji Sri Sadono tersebut adalah satu-satunya aji yang paling ampuh untuk memohon rizki sandang pangan dan kebutuhan hidup.Tetapi sekali lagi perlu diingat,bahwa Tuhan tidak akan memberikan rizkinya kepada orang yang malas bekerja dan hanya berpangku tangan mengharap turunnya rizki dari langit tanpa usaha.

MANTRA SILUMAN

SALALLOHUA ALAIHI WASSALAM,ALLOOHUMMA KALHU ALLAH,LUNGGUHKU IMBAR,PAYUNGKU IMBAR,MIMANG MIMONG SI WISAKARMA TENGAHING ANGIN,APIPIT MAYA-MAYA ORA KATON OPO-OPO,KANG HIMA KAKALANGAN PETENG DHEDHET ALIMENGAN SI IMBAR NGEMULI AKU, WONG SABUWONO BLOLOKEN
ORA WERUH AKU.

Cara Mengamalkannya :

Puasa biasa selama 21 hari,makannya (berbuka) hanya sekali setiap jam 12 malam,ketika puasanya sudah selesai kemudian Ngebleng 7 hari 7 malam,dimulai pada hari Rabu Pon.Mantra dibaca ketika ada bahaya atau ketika perang.Ketika itu anda bisa menghilang (tidak nampak) tidak diketahu orang.

Keterangan :
Mantra Siluman tersebut sangat ampuh apabila ada bahaya atau diwaktu perang,anda bisa menghilang tidak diketahui orang.Tapi ingat jangan gunakan mantra ini untuk kejahatan.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam