Pelet pengasihan ayat 15

Ditulis Oleh Zulkhaidir

Ilmu pengasihan ini saya peroleh dari seorang kenalan saya di kapal ferri tujuan Bakau Heni Merak tahun 2002 yang lalu. Ilmu pengasihan ini diambil dari ayat 15, ayat yang ke 3 dimana dapat ditujukan untuk menggerakkan hati orang yang dituju agar menjadi cinta, sayang dan simpati baik pria maupun wanita.

Dan hal ini telah saya buktikan bersama teman saya dan terbukti berhasil. Syarat mutlak yang harus dimiliki oleh pengamal ayat ini adalah harus melakukan shalat wajib/5 waktu.

Adapun amalannya :

Walau ana qur'aanan suyi'rat

bihil jibaalu alu quth thi'at

bihil ardhu aw kullima bihil maut

ballilahil amru jamii'a

Sebut nama yang dituju sebanyak 3x

Sebut apa yang diinginkan

Amalan bacaan ini sebanyak 7x setiap selesai shalat fardhu. Dan lakukan selama 7x sholat fardhu. Dan biasanya 3x shalat fardhu sudah ada hasil/perubahan yang kita harapkan.

Demikian dan semoga bermanfaat amin.

Comments

  1. assalamualaikum ki zulkhaidir mohon izin mengamalkan Pelet pengasihan ayat 15

    ReplyDelete
  2. ada efek.nya gag??????/bisa di putus???

    ReplyDelete
  3. mas minta izin untuk mengamalkan ilmu pelet ini

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum ki zulkhaidir
    Saya mau minta izin untuk mengamalkan ayat 15 ini?
    semoga ki zulkhaidir mengizinkan nya?
    sekian terima kasih

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum ki zulkhaidir
    saya mau minta izin mengamalkan ayat15 ini?
    sekian terima kasih

    ReplyDelete
  6. Assalamu'alaikum saya mohon izin untuk mengamalkan amalan ini.....

    ReplyDelete
  7. izinkan sya untuk mengamalkan ya

    ReplyDelete
  8. Ass...
    sy jg minta ijin utk mngamalkan..

    ReplyDelete
  9. Mohon IJIN utk mengamalkanya.....,Matur Nuwun

    ReplyDelete
  10. saya juga minta ijin ki :)

    ReplyDelete
  11. assalamialaikum...

    mohon izin untuk mengamalkan ilmu diatas,sekian trima kasih utk ki zulkhairi....

    wassalamualaikum.

    ReplyDelete
  12. Assalamu'alaikum saya mohon izin untuk mengamalkan amalan ini.....

    ReplyDelete
  13. assalamu'alaikuk
    say mohon ijin buat mengamalkan amalan ini,,mohon keiklasan nya
    walaikum sallam

    ReplyDelete
  14. asalamualaikum saya minta izin untuk mengamalkan nya

    ReplyDelete
  15. Asslmlkm... minta izin ki untuk gunain ne cara

    ReplyDelete
  16. minta izin gan bwt amalannya..

    ReplyDelete
  17. mohon izn untuk mengamalkan ayat 15 ini

    ReplyDelete
  18. saya minta izin untuk mengamalkannya dengan lilahhita'ala..

    ReplyDelete
  19. saya juga mohon izin untuk mangamalkanya juga.

    ReplyDelete
  20. saya juga mohon izin untuk mangamalkanya juga.

    ReplyDelete
  21. Saya Mohon izin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  22. Ki ....saya minta ijin mengamalkanny ...saat ini saya stresss orang yg saya cintai meninggalkan saya ...smoga ayat ini bisa bantu saya ....trimkasih ki ..

    ReplyDelete
  23. Qobiltu, salamun qaulam mir rabirrahim ki zulkhaidir alfatiha

    ReplyDelete
  24. Ki.... Mohon izin tuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  25. ki.. mohon izin tuk menganalkannya

    ReplyDelete
  26. ki aku juga minta izin untuk menggunakan ilmu ini .... semoga Allah mengabulkan ... amiiiin

    ReplyDelete
  27. ki aku juga minta izin untuk menggunakan ilmu ini ...
















    ReplyDelete
  28. Saya mohon ijin mau semalaman surat ini mbah

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam