pelet ajian ilmu Liler Nabi Daud

Ditulis Oleh Sastria

Hanya dengan berbicara menggunakan media telepon atau handphone, lawan jenis yang dituju pun menjadi takluk dan jatuh hati. Kekuatan Liler Nabi Daud terletak pada suara yang bisa membuat lawan jenis rindu serindu-rindunya. Ilmu pengasihan ini berasal dari Ranah Minang dan diyakini sangat ampuh untuk menundukkan lawan jenis. Kekuatan ilmu ini terletak pada suara. Hanya dengan berbicara dan mendengarkan suara dari si pengamal, maka orang yang dituju akan jatuh cinta dan selalu rindu jika tidak bertemu dengan si pengamal.

Penulis mengetahui dan mendapatkan ijazah dari kakek teman penulis yang berasal dari Padang. Kebetulan ia sedang berkunjung ke Jakarta. Menurut kakek uban, sebutan dari kakek teman penulis, ilmu ini adalah ilmu tua dan merupakan ilmu warisan leluhur yang di dapat dari ayahnya.

Keampuhan dari ilmu ini telah dicoba penulis dan beberapa teman yang ikut mempelajarinya. Hanya dalam tempo 7 hari, kami sudah memikat hati lawan jenis yang dituju dan itu dilakukan melalui telepon.

Dan leb ih dahsyatnya lagi, salah satu teman penulis berhasil merayu mantan pacarnya yang berada di Palembang untuk datang ke Jakarta. Padahal mereka sudah putus hubungan selama 2 tahun lebih.

Untuk menguasai ilmu Liler Nabi Daud, tidak susah yang, terpenting adalah keyakinan serta tekad yang bulat. Ilmu ini bisa diamalin oleh pria dan wanita. Bagi anda yang berminat untuk menguasai ilmu Liler Nabi Daud pada kesempatan ini penulis akan memaparkan dengan lengkap syarat dan ajian yang akan dibacakan.

Penguasaan ilmu Liler Nabi Daud, anda harus bersih raga dan rohani dengan berpuasa sunnah, dimulai dari hari kelahiran anda. Sebelum puasa, anda haruslah mandi keramas.

Adapun niat berpuasa adalah untuk mendapatkan ridho dan izin dari Allah dalam mendapatkan ilmu Liler Nabi Daud. Untuk menyempurnakan ilmu ini, puasa dilakukan selama 7 hari berturut-turut.

Pada puasa hari kedua dan seterusnya, bacakan ajian ilmu Liler Nabi Daud pada tengah malam sebanyak 7 kali. Pembacaan ajian tersebut dilakukan sambil membayangkan orang yang hendak dituju.

Adapun ajian Liler Nabi Daud adalah sebagai berikut :

Bismillahirrahmannirrahim

Sapati kumbang bandangung-dangung

Dangukan pulo suaraku

Sapati bayi laparkan susu

Tangihkan hati si........

Ketiko mandanga suaraku

Hilang raso, hilang sukmo

Tunduak hati, tunduak kasih si.......

Berkek aku memaki liler suara Nabi Daud

Ooo............simangat..........3x

Datang dan rindukan wajahku

dst.........



Bahasa Indonesianya :

Bismillahirrahmannirrahim

Seperti kumbang berdengung-dengung

Dengungkan pula suaraku

Seperti bayi laparkan susu

Tangiskan hati si........

Ketika mendengar suaraku

Hilang rasa, hilang sukma

Tunduk hati, tunduk kasih si.......

Berkat aku memakai liler suara Nabi Daud

Ooo...... (nama yg dituju) semangat (nama yg dituju) .............3x

Datang dan rindukan wajahku

dst......untuk lanjutannya harap hubungi ajibagus mesriadi via email.



Setelah berpuasa, anda dapat menggunakan ilmu Liler Nabi Daud. Pada saat berbicara langsung atau lewat telepon cukup dibaca 1x. Ajian dibacakan saat orang yang dituju sedang berbicara kepada anda. Setelah ajian dibaca hembuskan nafas dimulut secara perlahan ke arah orang tersebut atau ke telepon.

Agar lebih mudah digunakan, anda harus menghafal ajian tersebut. Sebagai informasi Ilmu Liler Nabi Daud dapat juga digunakan untuk agar disenangi dalam percakapan, atasan, sales yang menjual barang dagangan ataupun transaksi bisnis yang sering menggunakan telepon.

Adapun pesan dari penulis, bila anda berniat menguasai ilmu ini, kunci utamanya adalah keyakinan karena Allah SWT. Dan diharapkan juga ilmu ini digunakan dengan niat yang baik serta tidak disalah digunakan akibatnya akan jadi fatal.

Comments

  1. maz teruzanya mantra ini kok gag dha,tolong dituliskan dong maz y qw butuh...............

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam