ILMU KEKUATAN MATA

zekki putra
iq_jenius03@yahoo.com

assalamualaikum
ki wong alus ,saya ingin ikut berpartisipasi dalam menjaga ilmu hikmah warisan leluhur .ilmu ini warisan kakek saya ,semoga bermanfaat bagi kita semua .
ilmu kekuatan mata. di dalam sebuah pembicaraan dengan orang lain ,maka yang pertama kali dilihat adalah mata orang tersebut.berikut adalah do’a yang membuat pandangan mata kita lebih berwibawa dan menarik serta memiliki sebuah kekuatan yang hebat tergantung niat kita untuk menggunakan nya (pekasih,hipnotis,pertakut dsb)

LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL QAHAR

dibaca 3 kali pada air segenggam sebelum berwuduk untuk sholat shubuh (belum melakukan apa-apa ).satu kali genggaman air satu bacaan lau diusapkan di mata jadi ada 3 kali bacaan dan tiga kali usapan .setelah itu cuci bersih tangan baru berkumur-kumur untuk wuduk ,jangan berkumur dengan air itu karena bisa merusak gigi kita.
demikianlah wong alus mudah-mudahan bermanfaat amin .. ya robbal alamin. @@@
ILMU ZULFIKAR ALI
ilmu ini berguna jika kita dipukul maka orang yang memukul yang akan sakit,jika berkelahi dengan orang pakai senjata tajam kita cukup senjata tumpul ,jika orang terluka kita baca doa tiga kali lau di sapukan ke s luka tersebut

la fatta illa ali wala saifa ila zulfikar

baca 72 kali bacaan pertama dan terakhir perut dan tangan di keraskan lakukan selama 7 hari. @@@

Comments

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam