AJI ASMORO WENGI

Aryo Gupito
gupito@yuurok.com
Sore hari siapkan seember air dg kembang 5 macam dan zafaron dicampur ke air.. digunakan utk mandi. stl mandi, sejak detik itu selama 7 hari jngn makan makanan yg berasal dari yg bernyawa dan jngn berhubungan sex. Tengah malam keluar rumah yg tdk tertutup oleh buatan manusia. dilakukan 7 malam berturut turut. Kmdian BACA: BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. SUKMA MULYA SIFAT LANGGENG, URIP SEJATI WASESA, SEJATI KUN FAYYAKUN. TENGAH WENGI TELENGING RATRI, SUN ANGGUGAH SUKMA SUCI TALI ARI JABANG BAYINE SI… (SEBUT NAMA 7X TAHAN NAFAS DAN BAYANGKAN WAJAH TARGET) TEKA SUJUD SUMUYUD NDELENG RUPAKU, MANUT SAK PANGUCAPKU, TRESNA LULUT ASIH KASMARAN, YA KEPARENG KEPARENG SAKING KERSANING ALLOH. kmdian jejakkan kaki ke tanah 3x dan tdk boleh pkai alas kaki, krn ilmu ini bekerja lwt bumi. @@

Comments

  1. Mf mz tengah mlm keluar rmh itu di lakukan sampe pgi ap cuma buat mengamalkan ilmu itu sampe menghentakan kaki ke bumi stlah itu masuk ke rumah lg? 5f jika ada slh2 kata .

    ReplyDelete
  2. punsi dari ilmu ini adalah memikat lawan jenis dengan jarak jauh,
    dan jika sudah menghentakkan kaki kebumi maka kita harus masuk kerumah kembali
    mengamalkan hanya sampai menghentakkan kaki saja.lalu boleh tidur lagi

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam