profil tentang buluh perindu

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigxvX7ELiDuhqDijXxsktKSH0X6OEfjUK9ThA9WssztNAoFb7uWnfcIlr3zAlVWL9SaoYdvvrFTvVb89OrVwnZNamvRr_7fJxIJPlejsREs4FetWz1VaPvd_FROoXRs-DMYor267O_nL3I/s200/buluperindu1.jpgbulu perindu bentuknya seperti akar kecil/cacing kecil biasa dipakai oleh suku dayak kalimantan dan banten. rupanya seperti ijuk sapu kaku, dan uniknya buluh perindu itu bisa berputar sendiri, semakin kuat energi yang megang semakin kuat dia berputarnya.
- ada lagi buluh perindu yg bentuknya seperti bambu kecil halus, biasa disebut juga
bambu gila, karena diasalnya di rumpun bambu, tanpa ada anginpun biasanya bambu kecil ini suka bergerak2 sendiri secara liar dan ini banyak dipakai oleh suku melayu, biasanya untuk menyanyi.
- ada lagi semacam tali serat yg terdapat di dalam batang bambu besar
bentuknya seperti senar gitar memanjang, biasa dipakai utk pelaris
- dan ada pula serumpun bambu mini buluh perindu yg tumbuh di batu besar
yg oleh salah satu suku dayak dinamakan ia Buronq Buta/bambu buta yg ini untuk pelet

ada pula sepasang bulu perindu yg berwarna keemasan dan ini langka ini untuk penampilan dan juga pelet

ada lagi bulu perindu langka, karena seperti dempet atau bercabang dua atau kembar dari intinya yg berbentuk seperti beras yg ini kuat banget dayanya untuk menimbulkan nafsu birahi.. peace aah..

Comments

  1. KI Aji Bagus Masriadi,Saya mw naya bulu perindu itu harus sepasang kan.Gimana caranya untuk buat sepasang dan cara menggunakan_Nya??? Soalnya Saya punya bulu perindu itu dari teman lom sepasang...
    Trima ksh.
    Smg Padepokan hawa Murni semakin Sukses Dan Jaya selalu.Amin

    ReplyDelete
  2. ada gak ilmu pelet yg tnpa puasa buat dapetin cewek yg udah pernah putus sama saya ??? mohon bantuannya....

    ReplyDelete
  3. untuk bulu perindu memang harus sepasang dan cara menggunakannya di blog ini sudah di terangkan coba telusurin kembali isi blog ini untuk menemukan cara penngunaan bulu perindu.terima kasih .

    dan untuk ilmu pelet yang tanpa puasa,saya hanya menyarankan untuk memnggunakan bulu perindu,karna bulu perindu sangat peraktis dan bisa di bawa kemana2

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam