Pages

Senin, 05 Juli 2010

MAHABBAH KHUSUS

By satria_kelana
satria_cahaya@gawab.com

Kepada sedulurku semua di blog kita ini
Ijinkan saya di sini berbagi pengalaman jiwa dari pengamalan mahabbah khusus yg saya ambil dari kitab silahul mukmin ,adapun hal ini saya maksudkan dikarenakan banyaknya ijazah pelet yg ada di antara sedulur smua malah bingung mana yang diamalkan sehingga malah tidak yakin dengan ilmu tsb yg akhirnya malah tidak merasa manfaat setelah ditirakati .adapun hal tsb diatas bukan karena ilmu yg di share tidak ampuh melainkan adlah karena daya rasa cipta karsa qta yg tdk di imbangi keyakinan berhasilnya niat atau mungkin malah kurang tau apa ‘tujuan’ menirakati ilmu tsb ,dlm hal ini ilmu mahabbah .

Hal sederhana tentang tujuan ,khusus para sedulur yg lagi mencari kekash/istri ,jika qta mencintai seseorang ,berniat menjdikan dia pasangan qta ,tpi dia tdk/blm mencintai qta ,lalu qta berikhtiar mengamalkan ilmu/do’a ,sudahkah qta tau tujuan utk apa sbenarnya qta mengamalkan ilmu mahabbah ato berdo’a tdi..? Cinta kasih sayang antara pria dan perempuan adlah salah satu tanda kebesaran Allah ,sudahkah qta siap jika Allah mengabulkan doa qta ..? Allah maha membolak balik hati hambaNya ,Dia maha mengumpulkan manusia di hari akhir ,tidak dan tidak akan sulit bagi Allah mengumpulkan jiwa raga dua orang hambaNya ,jika do’a qta dikabulkan ,Allah yg menjdi saksi di amiini para malaikatnya bhwa qta menjdi satu dengan yg qta cintai ,jika qta menghianati pasangan qta berarti qta menghianati do’a qta kpd Allah ,qta lupa utk apa qta berdoa kemarin ,qta lupa tujuan qta ,qta berpaling dr salah satu tanda kebesaran Allah..maka mantabkan tujuan ,yakini do’a qta , jangan berkhianat ,jangan pula beralasan ‘berpaling dari salah satu tanda kebesaran Allah utk melihat tnda kebesaran yg lain’.
Hal diatas adl pengalaman jiwa saya ,adapun scra pengalaman kasat mata tidak bisa saya sampaikan karena menyangkut pribadi berdua.

Adapun yg saya Amalkan dulu..
YAA JAMI’ANNASY LI YAWMIL LAA ROYBA FIIHI ,INNALLAHA LAA YUKHLIFUL MII’AAD ,ALLAHUMMA SAKHIR LII ..BIN/BINTI ..ALA MAHABBATI WAMAA WADDATI WAQODHO’I HAAJATI ,NASHRUN MINALLOHI WAFATHUN QORIIB .100x tiap malam/100x habis sholat hajat.

Adapun saya mengamalkan 1 malam sampai shubuh ,alhamdulillah Allah mengabulkan ,dan walaupun banyak reko doyo dan akal pokal dukun dan orang” yg memisahkan ,alhamdulillah tdk memisahkan ruh kami berdua ,bahkan saking bersatunya kami seakan ada ikatan telepati yang sgt tinggi. Demikian yg saya cba share ,bukan menggurui dan bukan keminter ,insyaALLAH sbelumnya sudah minta saran sesepuh ki bayu pamungkas akan hal ini ,buat yg mengamalkan monggo ,yg tdk mau y monggo ,yg utama brprasangka baik sama sesama ,brprasangka baik sama Allah. Khusus ki wongalus ,trimakasih pelajarannya slama ini yg mencerahkan saya yang dhoif ini.wass. @@@

2 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf ki, saya mo nanya.. itu dikerjakan smpai berapa hari/malam ki?? atau hanya semalam saja sehabis sholat hajat??
mohon pencerahannya ki, terimakasih

Anonim mengatakan...

mohon izin mengamalkannya Ki...

Poskan Komentar

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..