Sunday, July 11, 2010

AMALAN PENOLAK PELET PENGASIHAN

Bila Anda merasa terkena pelet, maka lakukan amalan penolak pelet pengasihan.

BAHAN:
(1). Foto atau bila ada sediakan beberapa helai rambut, potongan kuku, kulit ketombe seseorang atau beberapa orang yang tergila-gila dengan Anda
(2). Kertas dan pensil
(3). Lima lilin merah
(4). Beberapa helai rambut, potongan kuku, kulit ketombe Anda sendiri

CARANYA:
Di atas selembar kertas tulis alasan mengapa Anda ingin memutuskan ikatan persahabatan yang tidak diinginkan ini. Tulis nama seseorang atau beberapa orang yang tergila-gila pada Anda dan mementingkan dirinya sendiri. Ambil bagian tubuh Anda dan dia serta tempatkan di tengah kertas dan kemudian lipat kertas. Nyalakan lima lilin merah secara melingkar dan bakar kertas di atas lima lilin itu tepat di tengah lingkaran lilin itu

Ucapkan mantra berikut: ”YANG INGIN MEMILIKIKU, NAFSUMU AKAN MENYAKITI DIRIMU SENDIRI. DENGAN KEBAKARAN GAIB INI, AKU MEMBAKAR KEINGINANMU DAN AKU MENGUNCI PINTU SUCIKU.

Setelah kertas terbakar oleh lima cahaya lilin merah, bayangkan mereka bertindak sebagai pembawa gairah serta menjadi penjaga Anda. Tiup setiap lilin ketika Anda siap untuk menyegel peletnya.

CATATAN: Amalan ini dilakukan jika Anda benar-benar terganggu oleh seseorang yang tergila-gila dan dicurigai menggunakan ilmu pelet pengasihan.

0 comments:

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..