Pengasihan paling ampuh untuk membuat siapapun menyukai anda

Pengasihan paling ampuh untuk membuat siapapun menyukai anda dan bersimpati kepada anda. Sehingga dengan menggunakan media ini anda akan mendapat berbagai keuntungan dan kemudahan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Artikel ini juga akan membahas berbagai macam jenis – jenis pengasihan yang dapat anda amalkan. Sehingga akan memudahkan anda untuk memilis jenis mana yang anda sukai dan mudah untuk mengamalkannya.
Pada umumnya pengasihan paling ampuh berfungsi untuk membolak balikkan perasaan dan emosional seseorang.  Paling banyak orang mengetahui sarana ini digunakan untuk memikat hati lawan jenis. Digunakan untuk menaklukkan dan meluluhkan orang yang sangat anda cintai namun orang tersebut tidak mencintai anda. Dengan memakai media ini akan membuat orang tersebut berbalik menjadi klepek klepek kepada anda.
Selain untuk menaklukkan gebetan pengasihan paling ampuh ini juga bisa dipakai untuk anda yang sudah memiliki pasangan. Yaitu dipakai untuk membuat anda dan pasangan anda menjadi semakin harmonis dan rukun, atau membuat pasangan anda makin lengket dan setia pada anda. Atau dipakai untuk mengembalikan pasangan yang berpaling/selingkuh. Dan selain mengatasi masalah asmara ternyata media ini juga ampuh membantu masalah lain dalam kehidupan anda.

Jenis – jenis pengasihan paling ampuh dan apa saja khasiatnya.

Pengasihan paling ampuh memiliki dua jenis, yaitu sarana spiritual dan juga sarana supranatural. Sarana spiritual yaitu melalui amalan doa, sedangkan sarana supranatural adalah sarana yang menggunakan benda yang memiliki kekuatan magis dalam hal ini yang dipakai adalah bulu perindu. Masing – masing sarana ini memiliki fungsi yang hampir sama, hanya saja cara pengamalannya yang berbeda – beda.
Setelah mengetahui jenis pengasihan paling ampuh sekarang kita akan membahas apa saja sih khasiat dari sarana ini. Tentu saja jika tidak memiliki khasiat yang mumpuni dan teruji ampuh, maka orang – orang tidak akan tertarik untuk mengamalkan sarana ini. Adapun khasiat dari penggunaan sarana ini adalah:
  • Meningkatkan daya tarik yang ada didalam diri anda
  • Amalan mudah jodoh
  • Meluluhkan hati orang yang anda inginkan
  • Membuat pasangan anda tetap setia kepada anda
  • Mengharmoniskan hubungan anda dengan pasangan anda
  • Menarik simpati orang – orang
  • Melancarkan bisnis / usaha dagang anda
  • Menarik simpati atasan / bawahan
  • Mengembalikan kekasih yang berpaling
  • Membentengi diri anda dari sihir dan juga guna – guna.
  • Memancarkan aura positif didalam diri anda.
Adapun jenis jenis pengasihan paling ampuh yang akan dibahas adalah pengasihan Nabi Yusuf dan juga pengasihan bulu perindu. Kedua sarana ini merupakan media yang paling mustajab dan paling banyak diamalkan di masyarakat luas. Amalan Nabi Yusuf ini pun sangat mudah diamalkan dan bisa diamalkan oleh siapa saja. Asalkan anda memiliki tekad yang kuat dan tekun menjalaninya. Niscaya anda akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang anda harapkan.

Cara mengamalkan Pengasihan paling ampuh Doa Nabi Yusuf doa paling mustajab

Pengasihan paling ampuh ini merupakan amalan doa pengasihan nabi yusuf yang paling mustajab dalam memikat hati lawan jenis anda. Bisa digunakan untuk memikat hati pria dan juga wanita, khasiatnya adalah untuk mmebuat target anda menyukai / mencintai anda. Bisa juga anda gunakan untuk meluluhkan hati orang yang membenci anda. Ada banyak sekali amalan dan doa yang bisa anda wiridkan yang berasal dari Alqur’ an, namun yang akan kita bahas pada artikel ini adalah bagaimana cara mengamalkan doa Nabi Yusuf.
Tata cara mengamalkan doa pengasihan paling ampuh ini juga tidak lah sulit. Adapun tata cara untuk mengamalkannya adalah:
  • Pastikan diri anda bersih dari najis besar maupun najis kecil
  • kemudian bacalah sahadat sebanyak 3 kali
  • lalu bacalah astagfirullaahal’azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih 3x
  • kemudian ber sholawat sebanyak 3x
  • Setelah itu lanjutkan dengan membaca : Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil’ adziim sebanyak 3x
  • kemudian di lanjut dengan membacakan wirid , kirimkan surat al- faatihah kepada:
  • 1. ilaa hadratin Nabi Muhhammad shollallaahu ‘alaihi wassalam
  • 2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa mikail, wa isroil wa Izrail
  • 3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar, Wa Ustman, wa Ali radiyallahu anhum
  • 4. ilaa hadratis syaikh Abdul Qodir Jaelani
  • 5. Kemudian bacakan orang yang anda tuju (fulanah binti fulanah)
  • lakukan amalan diatas selama 7 hari berturut turut, dan setelah itu bacakan amalan sebanyak 7 x setiap selesai solat fardh. Setelah selesai membaca tiupkan ketangan dan usapak ke wajah.
Kemudian anda juga bisa membaca surat Yusuf ayat 4 sebagai doa pengasihan ampuh. Dilakukan ketika anda sedang mandi bacakan amalan ini sebanyak 7 x ” idz qaala yusufu li abiihi  yaa abati ini ra aitu ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wal qamara ra aituhum lii sajidin”. Dibacakan sebanyak 7 x pada gayung berisi air, kemudian tiupkan. Lalu siramkan ke wajah dan tubuh anda, biarkan air meresap dengan sendirinya dalam tubuh anda (jangan di lap)

Amalan doa pengasihan paling ampuh bulu perindu yang sangat ampuh dan cepat Khasiatnya.

Pengasihan paling ampuh menggunakan energi supranatural ini juga boleh kamu coba untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan ampuh. Kelebihan dari penggunaan media ini adalah anda tidak perlu lagi melakukan  ritual maupun puasa, karena segala sesuatu yang di perlukan telah dikerjakan dan diritualkan oleh ahli spiritual kami. Anda hanya tinggal duduk diam saja dan menunggu media bulu perindu sampai ditangan anda.
Selain pemakaian nya yang simple penggunaan pengasihan paling ampuh ini juga memiliki persyaratan yang cukup mudah untuk dipenuhi. Adapun persyaratan yang dibutuhkan adalah:
  1. nama lengkap masing – masing
  2. nama panggilan anda untuk target
  3. foto wajah anda dan juga target anda
  4. jika memungkinkan tanggal lahir si target
Hanya dengan persyaratan diatas maka bulu perindu sudah bisa di aktifkan energinya sebagai sarana pengasihan paling ampuh dan teruji khasiatnya. Cara pemakaiannya cukup anda simpan media didalam dompet anda, dan dalam waktu 2hari pemakain. Media ini menggunakan energi yang berasal dari alam semesta sehingga aman digunakan dan juga tidak memiliki pantangan dan efek samping sama sekali. Khasiat dari media ini juga sangat kuat melekat pada si target, oleh karena itu gunakan lah media ini dengan baik dan bijaksana.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam