Ilmu jaran goyang yang sangat ampuh sekali untuk mendapatkan jodoh

Ilmu jaran goyang yang sangat ampuh sekali untuk mendapatkan jodoh. Sebagian orang khususnya di masyarakat pulau Jawa sudah sangat mengenal dan mengetahui kemapuhan dari sarana pelet pengasihan yang satu ini. Namun tidak sedikit juga masyarakat yang baru mendengar media ini setelah booming lagu dangdut yang berjudul jaran goyang yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma.
Untuk anda yang belum mengetahui apa itu ilmu jarang goyang artikel ini sangat tepat untuk anda baca. Karena pada kesempatan ini saya akan membahas lebih mendalam mengenai ajian pengasihan yang satu ini. Tidak ubahnya seperti media bulu perindu sarana ini juga berfungsi untuk memikat hati lawan jenis anda, umumnya digunakan untuk memikat hati orang yang anda cintai atau bisa juga digunakan untuk mengembalikan pasangan yang berpaling ataupun selingkuh.
Dengan menggunakan sarana ini anda bisa mendapat hati siapapun yang anda inginkan itulah sebabnya mengapa Ilmu jaran goyang ini banyak dicari. Bagaimana tidak sudah melakukan berbagai cara dan ikhtiar, bahkan telah menghabiskan banyak materi dan juga energi namun tak kunjung juga mendaoatkan respon dari sidoi. Hal ini tentu saja akan membuat hati risau dan gelisah, namun kini dengan menggunakan sarana ini anda akan mendapatkan kemudahan untuk memikat hati gebetan anda.

Ganasnya Ilmu jaran goyang tanpa puasa dan mudah serta terbukti

Ilmu jaran goyang ini sudah dikenal sejak jaman dahulu kala. Bahkan saking dahsyatnya khasiat dari media ini membuat nya dinamakan sebagai ilmu pengasihan tingkat tinggi . Oleh karena itu tidak disaran kan kepada anda untuk menggunakan media ini jika anda tidak memiliki niatan yang serius. Dan juga tidak sembarang orang bisa mengamalkan sendiri, harus memiliki tekad yang kuat dan keteguhan hatinya.
Jika anda ingin mengamalkan ilmu jaran goyang tanpa bimbingan ahli anda bisa mengikuti langkah – langkah yang sudah saya tuliskan pada artikel ini. Adapun cara mengamalkannya adalah:
  1.  Terlebih dahulu lakukan puasa mutih selama 7 hari berturut – turut.
  2. Makanan yang diperbolehkan hanya 3 kepal nasi putih dan segelas air putih
  3. Disarankan untuk bersemedi atau mengunci diri didalam kamar selama melakukan puasa
  4. Hindari melakukan hal – hal yang bisa membuat anda membatalkan puasa
  5. Kemudian bacalah mantra jaran goyang 1x saat tengah malam
  6. Kemudian baca mantra pada saat fajar sebanyak 21x
  7. Lalu bacakan lagi sebanyak 41 x pada saat matahari tenggelam
Anda tidak dapat melewati batas makan dan juga minuman pada saat anda sedang mengamalkan ilmu jaran goyang selama 7 hari. Puasa juga tidak bisa batal barang 1 haripun, dan jika batal anda harus mengulang lagi dari awal. Adapun mantra yang dibacakan adalah: “Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang. Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang. Upet upet ku lewe benang. Tak sabetake gunung jugrug watu gempur. Tak sabetake segoro asat. Tak sabetake ombak gedhe sirep. Tak sabetake atibe si … (sebutkan nama target anda). Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng. Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani.”

Cara menggunakan mantra Ilmu jaran goyang

Ilmu jaran goyang selain perlu mengetahui cara mengamalkannya anda juga harus mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Sehingga amalan yang anda lakukan akan bereaksi kepada target anda, adapun cara menggunakan mantra ini adalah sebagai berikut:
  • Siapkan foto wajah target yang ingin anda taklukkan hatinya
  • Kemudian lakukanlah shalat hajat sebanyak 2 rakaat
  • Selesai shalat hajat bacalah alfatiha sebanyak 11x
  • Kemudian lanjutkan dengan membaca rapalan mantra sebanyak 33x’
  • Setelah selesai membaca mantra yang pertama, tiupkan foto target anda sebanyak 3x. kemudian lakukan rapalan kedua tiup lagi sebanyak 3x, lakukan sampai 99 x tiupan
  • Setelah selesai melakukan langkah2 di atas, simpan foto dibawah kasur/ bantal anda.
Cara menggunakan amalan ilmu jaran goyang ini tentunya dilakukan pada malam hari. Setelah selesai melakukan amalan diatas anda bisa beranjak untuk tidur. Lakukanlah hal diatas sampai anda mendapatkan hasil, untuk jangka waktu nya tergantung kepada seberapa kuat tekat anda. Dan juga bergantung kepada energi yang berada di dalam diri anda dan juga target anda. Apabila energi didalam diri target anda lebih kuat daripada anda maka akan sulit untuk untuk menaklukkan sitarget.
Namun apabila anda ingin mendapatkan hasil yang  lebih cepat daripada mengamalkan ilmu jaran goyang sendiri. Anda dapat melakukan pemesanan minyak jaran goyang yang sudah diritualkan dan dikhasiatkan. Minyak ini memiliki kwalitas pelet yang sangat kuat powernya, dan semua persyaratan serta ritual yang diperlukan sudah dilakukan oleh para ahli spiritual. Sehingga anda tidak perlu lagi melakukan amalan diatas dan hasil yang didapat jauh lebih cepat reaksinya.

Khasiat minyak ilmu jaran goyang solusi ampuh untuk memikat hati dan juga pantangan jaran goyang

Ilmu jaran goyang menggunakan minyak jaran goyang ini pemakaiannya sangatlah praktis. Selain pemakaian nya yang sangat simple media ini memiliki banyak sekali khasiat. Adapun khasiat dari sarana ini adalah:
  1. Bisa anda gunakan untuk menundukkan orang yang anda targetkan
  2. Meluluhkan hati orang yang membenci anda.
  3. Memancarkan kharisma pada wajah anda
  4. Wajah anda akan terlihat menjadi lebih menawan
  5. Melunakkan hati pasangan anda yang keras kepala
  6. Menjaga pasangan anda agar tidak berselingkuh
  7. Mendapatkan jodoh
  8. Memikat lawan jenis
  9. keberuntungan
  10. Memudahkan anda pdkt dengan target/gebetan anda.
Setelah anda mengetahui khasiat dan cara mengamalkan ilmu jaran goyang selanjutnya kita akan membahas mengenai pantangan dari ajian jaran goyang. Adapun pantangan dari ajian ini adalah:
  1. Mo limo
  2. Makan makanan yang bernyawa
  3. Merusak rumah tangga orang lain
  4. Memakan makanan yang dibakar
  5. Lewat dibawah jembatan
  6. Takabur. Jika pantangan sering dilanggar maka akan membuat khasiat dari media ini semakin berkurang semakin hari. Oleh karena itu tidak sembarang orang mampu untuk mengamalkannya.
Apabila anda mampu untuk mengamalkan sendiri  ilmu jaran goyang ini adalah baik. Namun jika tidak maka kami menyediakan minyak jaran goyang untuk anda pakai. Akan tetapi media ini memiliki pantangan yang harus anda jauhi, dan jika anda menginginkan sarana lainnya yang tidak memiliki pantangan anda dapat melakukan konsultasi kepada kami untuk mendapatkan solusi lainnya yang jauh lebih mudah. Insya Allah melalui bantuan dari sarana kami ini anda akan dapat mengatasi permasalahan asmara anda.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam