Doa untuk menaklukkan hati wanita pengasihan ajian jaran goyang ampuh

Doa untuk menaklukkan hati wanita pengasihan ajian jaran goyang ampuh. Merupakan doa yang dikerjakan agar si wanita yang ditargetkan menjadi luluh hatinya dan juga mencintai anda. Doa ini sangat baik dan sangat ampuh, bisa digunakan untuk mendapatkan jodoh / pasangan. Dan bagi yang sudah memiliki pasangan akan membuatnya menjadi semakin cinta serta setia kepada anda. Sarana ini akan mengatasi permasalahan asmara anda.

Ilmu pelet Doa untuk menaklukkan hati wanita tingkat tinggi terampuh dan terbukti hasilnya. Dengan energi luar biasa didalam sarana ini akan membuat siapapun yang sudah ditargetkan akan terpengaruh. Bisa membuat tergat menjadi tunduk dan penurut kepada anda. Membuatnya tergila – gila dan selalu merindukan anda. Target akan dibuat selalu terbayang – bayang kepada anda bahkan didalam mimpinya.

Waktu paling tepat adalah dimalam hari untuk mengerjakan Doa untuk menaklukkan hati wanita dengan media ini. Hal ini disebabkan pada saat malam hari hampir semua orang sudah terlelap. Sehingga penjagaan tubuhnya sedang melemah dan menjadi lebih mudah untuk dimasuki. Cukup dengan menggunakan foto target sebagai media, maka mantra pelet siap untuk dikerjakan.

doa untuk menaklukkan hati wanita
doa untuk menaklukkan hati wanita
Doa untuk menaklukkan hati wanita dengan jaran goyang dan cara menggunakannya
Doa untuk menaklukkan hati wanita pengasihan ajian jaran goyang ampuh ini memiliki serangkaian tata cara pengerjaannya. Tidak bisa asal – asal dikerjakan, untuk mengerjakannya anda harus sudah siap dan juga sepenuh hati. Perlu juga diketahui bahwa menggunakan media ini tidak bisa sembarangan. Media ini digunakan hanya untuk membuat orang yang benar anda sayangi luluh hatinya.

Langsung saja kita membahasa cara untuk menggunakan  Doa untuk menaklukkan hati wanita dengan menggunakan sarana ini. Adapun cara penggunaannya adalah:

Terlebih dahulu siapkan foto target. Sediakan foto yang memiliki gambar wajah yang jelas
Pada malam hari lakukan shalat hajat sebanyak 2 rakaat (bisa lebih)
Bacakan Alfatiha sebanyak 11x
Kemudian bacakan mantra sebanyak 11x
Setia selesai membacakan mantra 1 x tiupkan kepada foto target sebanyak 3 x dst nya (total 33*3=99 tiupan)
Setelah selesai simpan foto dibawah foto atau kasur ketika anda hendak tidur
Jika anda belum mengetahui mantranya anda bisa mencatat mantra doa untuk menaklukkan hati wanita berikut ini. “Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang. Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang. Upet upet ku lewe benang. Tak sabetake gunung jugrug watu gempur. Taksabetake segoro asat. Tak sabetake ombak gedhe sirep. Tak sabetake atibe si.. (nama target).. Pet sidho edan ora edan sidho gendeng orang gendeng. Ora mari mari yen ora ingsun sing nabani.

Doa untuk menaklukkan hati wanita ajian jaran goyang – pantangan dan cara mengamalkannya
Doa untuk menaklukkan hati wanita menggunakan ajian jaran goyang ini harus diamalkan dulu sebelum digunakan. Doa ilmu pelet ini juga menggunakan pantangan yang harus anda jauhi. Untuk sebagian orang yang sudah terbiasa hal ini tidak lah sulit, apalagi jika sudah dengan tekat yang bulat. Bagi anda yang belum mengetahui cara mengamalkan media ini sebelum digunakan adalah sbb:

Melakukan puasa mutih selama 7 hari berturut – turut
pada saat sahur dan berbuka hanya bisa memakan 3 kepal nasi putih dan segelas air
Lebih baik saat berpuasa mengurung diri didalam kamar, untuk menghindari hal yang membatalkana puasa
Bacakan mantra sebanyak 1 x pada tengah malam, 21 saat fajar dan 41 kali saat maghrib
Setelah selesai melakukan amalan ini, baru lanjut ke langkah menggunakan ajian ini (seperti yang saya tulis pada judul :1) dilakukan setiap hari.
Kemudian hal yang harus anda hindari adalah pantangan dari doa untuk menaklukkan hati wanita menggunakan ajian. Adapun pantangannya adalah:

mo limo
merusak rumah tangga orang lain
makan makanan yang mengandung nyawa
memakan makanan yang dibakar
lewat dibawah jemuran
Makan buah pisang
Apabila anda mampu untuk mengamalkannya maka tidak butuh waktu lama anda akan segera mendapatkan khasiat dari doa untuk menaklukkan hati wanita ajian ampuh. Apalagi bila anda memang sudah memiliki tekat yang kuat untuk mendapatkan hati si doi. Anda juga tidak bisa melanggar pantangannya, karena semakin sering melanggar energi dari ajian ini akan semakin memudar. Jika anda merasa tidak mampu untuk menjalankannya anda dapat memakai minyak jaran goyangnya. Minyak ini sudah saya ritualkan sehingga anda tinggal pakai.

Doa untuk menaklukkan hati wanita menggunakan minyak jaran goyang tanpa puasa
Doa untuk menaklukkan hati wanita menggunakan minyak jaran goyang ini sudah saya ritualkan dan juga saya kerjakan segala perysratan dan pantangannya.  Sehingga anda tinggal memakainya saja tanpa melakukan tirakat puasa dan ritual lainnya. Adapun cara pemakaiannya cukup anda oleskan ke bagian tubuh anda ketika hendak bertemu korban. Atau bisa juga dioleskan ke foto sikorban.

Menggunakan doa untuk menaklukkan hati wanita dengan media minyak menggunakan sarana ini memberikan hasil yang lebih cepat dan efektif. Adapun kegunaan dari minyak ini adalah:

Membuat wajah anda terlihat berseri dan lebih menawan
Memikat hati target anda
Meningkatkan wibawa dan juga kharisma anda
Memancarkan aura positif anda
Membuat target anda takluk kepada anda
Membuat pasangan semakin cinta & setia
Mengembalikan pasangan yang bepaling
Membuat anda disukai atasan dan juga bawahan
melariskan usaha dagang anda
Kelebihan media ini adalah penggunaan nya yang sangat simple tanpa ritual doa untuk menaklukkan hati wanita maupun puasa. Jika anda ingin mendapatkannya anda dapat melakukan pemesanan melalui kami dilayanan pesan whatsapp kami pada nomor yang tertera. Atau anda bisa langsung klik tombol pada artikel kami untuk langsung terhubung dengan kami. Kami siap melayani dan mengatasi permasalahan asmara anda sampai tuntas.


Tags: aji pengasihan ajian bulu perindu ajian pemikat wanita ajian pemikat wanita jarak jauh ajian penakluk wanita ajian pengasihan ajian pengasihan tingkat tinggi amalan pengasihan asihan ampuh asihan ampuh tanpa puasa asihan pemikat wanita asihan semar mesem ayat pengasihan jarak jauh bacaan pengasihan Bulu Perindu bulu perindu asli bulu perindu asli dayak bulu perindu asli kalimantan bulu perindu kalimantan cara ilmu pengasihan cara memelet wanita Cara memelet wanita jarak jauh cara mendapatkan ilmu pengasihan cara mendapatkan pengasihan cari ilmu pengasihan doa amalan ilmu pengasihan doa ampuh pemikat wanita doa asihan paling ampuh doa ilmu pengasihan doa memelet wanita doa pemikat wanita jarak jauh doa pemikat wanita paling ampuh doa pemikat wanita tanpa puasa Doa Pengasihan ilmu asihan ilmu bulu perindu ilmu cara memikat wanita ilmu cinta ilmu kejawen pengasihan ampuh ilmu kemat ilmu memelet wanita ilmu memikat wanita ilmu pelet ilmu pemikat ilmu pemikat perempuah ilmu pemikat wanita ilmu pemikat wanita jarak jauh ilmu pemikat wanita paling ampuh ilmu pemikat wanita tanpa puasa ilmu penarik wanita ilmu pengasian semar mesem Ilmu Pengasihan ilmu pengasihan ampuh ilmu pengasihan jarak jauh ilmu pengasihan jarang goyang ilmu pengasihan kejawen ajian pengasihan tanpa puasa ilmu pengasihan paling ampuh ilmu pengasihan tanpa puasa ilmu pengasihan tingkat tinggi ilmu pengasihan wanita ilmu semar Ilmu semar mesem ilmu untuk memikat wanita jaran goyang jual bulu perindu jual bulu perindu asli kemat wanita khasiat bulu perindu manfaat bulu perindu mantra bulu perindu mantra cinta jarak jauh mantra ilmu pengasihan mantra pemikat wanita mantra pemikat wanita ampuh mantra pengasihan mantra pengasihan perempuan mantra pengasihan tanpa puasa mantra wanita minyak bulu perindu minyak bulu perindu untuk pengasihan minyak pengasihan mntra pengasihan jaran goyang pakar pengasihan pelet jaran goyang pelet semar mesem pemikat wanita paling ampuh pengasiahn cinta Pengasihan pengasihan ampuh pengasihan ampuh jarak jauh pengasihan ampuh tanpa puasa pengasihan bulu perindu asli pengasihan jarak jauh pengasihan lewat foto pengasihan semar mesem pengasihan tanpa puasa pengasihan tingkat tinggi pengasihan wanita puasa pengasihan puasa pengasihan wanita rapalan pengasihan semar mesem video bulu perindu

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam