Cara Menggunakan Minyak Pelet Bulu Perindu

Perbedaan antara Bulu Perindu dengan Minyak pelet bulu perindu ,Pada dasarnya sumber energi dari bulu perindu maupun minyak bulu perindu memiliki kesamaan, karena energi tersebut sama-sama berasal dari energi alami atau energi alam semesta. yang mana daya kekuatan Energi tersebut berupa energi positif yang dapat memancarkan daya pesona yang mampu memikat siapapun yang Anda sukai.

Antara Minyak Pelet Bulu Perindu dengan bulu perindu, keduanya memiliki khasiat umum dan khusus yang sama. Namun demikian khasiat yang dihasilkan oleh Minyak Pelet Bulu Perindu lebih tinggi dibanding Bulu Perindu. Hal ini dikarenakan minyak pelet bulu perindu di proses secara khusus untuk mereka yang sudah berumah tangga atau sudah memiliki pasangan agar bisa menjadi lebih cinta dan sayang serta setia.

Dari tata cara penggunaan nya antara bulu perindu dan minyak pelet bulu perindu kedua nya memiliki perbedaan berikut ini berbedaan nya, Bulu Perindu dalam penggunaan nya harus direndam didalam air terlebih dahulu guna mendapatkan khasiat khusus, sedangkan Minyak Pelet Bulu Perindu cukup dioleskan pada foto target atau bisa juga di oleskan pada barang barang milik target, Bulu Perindu efektif digunakan untuk khasiat khusus maksimal 3 hari sekali, sedangkan Minyak Pelet Bulu Perindu bisa digunakan setiap hari.

Cara Menggunakan Minyak Pelet Bulu Perindu

Bulu perindu merupakan sebuah media pelet yang di percaya dapat di gunakan untuk membantu mengatasi permasalahan seputar cinta dan asmara, untuk teman teman yang sudah memiliki minyak pelet bulu perindu, namun belum mengetahui tata cara penggunaan nya, melalui potingan ini saya akan memaparkan tata cara penggunaan nya, Agar minyak pelet bulu perindu tersebut dapat memberikan khasiat sebagaimana yang di atas.

Pada postingan kali ini saya tidak akan membahas mengenai tata cara penggunaan dari bulu perindu, karena sudah kami ulas pada postingan sebelumnya, pada postingan ini saya akan membahas mengenai tata cara penggunaan minyak pelet bulu perindu, agar dapat memberikan manfaat atau khasiat khusus.

Berikut ini tata cara menggunakan minyak pelet bulu perindu
Agar minyak pelet bulu perindu dapat memberikan khasiat atau manfaat khusus, teman teman di usahan untuk mempersiapkan foto target baik yang sudah dicetak ataupun dalam HP (selain menggunakan foto teman teman juga dapat menggunakan pakaian, atau apapun barang barang yang di miliki oleh target)
lalu setelah itu teman teman bisa mengoleskan minyak pelet tersebut ke media foto yang sudah kita siapkan, teman teman bisa juga bisa mengoleskan minyak pelet tersebut ke barang barang yang di miliki target.
Agar minyak pelet bulu perindu tersebut dapat memberikan khasiat yang maksimal, pada saat mengoleskan minyak tersebut, di sarankan untuk melakukan visualisasi lalu di dalam hati mengucapkan doa yang Anda inginkan.
Berikut ini contoh doa yang di ucapkan : “Dengan ijin Allah, ada rasa cinta dalam hati Fatimah kepadaku, dan rasa cinta ini semakin kuat hari demi hari”. Visualisasi ini tidak harus. Karena energi gaib dari Bulu Perindu dengan sendirinya menumbuhkan rasa cinta pada hati target Anda.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal teman teman bisa mengulangi cara seperti ini dalam satu sehari sekali, namun jika teman teman tidak memiliki waktu bisa juga di lakukan dalam satu minggu sekali.
lakukan tehnik ini dengan penuh keyakinan dan kemantapan sampai teman teman bisa merasakan khasiat yang di kehendaki. seperti melihat tanda-tanda tumbuhnya rasa cinta pada target.
jika teman teman sudah bisa merasakan tanda tanda khasiat dari minyak tersebut, teman teman di sarankan untuk mengurangi rutinitas di atas menjadi lebih jarang. yang awalnya teman teman melakukan setiap hari maka teman teman cukup melakukannya satu kali dalam satu minggu.
khasiat yang teman teman rasakan semata mata merupakan sebuah karunia dari tuhan yang maha esa, atas kesungguhan dan ketekunan teman teman dalam mencapai sebuah tujuan.

Incoming Search Terms:
cara memakai minyak bulu perindu
cara memakai minyak bulu perindu untuk memikat wanita
mantra minyak bulu perindu
cara menggunakan minyak bulu perindu asli
cara mengunakan minyak bulu perindu
minyak pelet bulu perindu
minyak bulu
cara menggunakan minyak bulu
cara menggunakan minyak bulu perindu lewat hp
cara menggunakan minyak pelet

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam