Rajahan Sakti Untuk Anak Kecil Yang Sering Menangis

RAJAH SAKTI UNTUK ANAK YG SERING MENANGIS tidak wajar






assalamu alaiku wr wb
bismillah  wabillah bihaqillah
rajah sakti ini saya dapatkan dari pengalaman hidup,didapatkan dari alam bawah sadar,tetapi hasilnya selalu saya buktikan  terlihat aneh memang rajah ini menggunakan hurup latin kerena memang itu yg saya dapatkan
,anak kadang menangis yg tidak wajar tampa disengaja dia sdh diganggu oleh alam lain/mahluk gaib
terkadang juga diganggu oleh saudaranya sendiri   camariah,uriah,tabuniah dan tambuniah,
kalau org jawa terkenal dengan saudara empat  kakang kawahadi ari ari

saya pernah menagani anak yg menangis hampir 2 hari 2 malam  setelah dibikin jimat ini dipakaikan alhamdulillah dia berhenti tangisnya
dan tangisnya akan secara wajar lagi, dan sentuh dulu tubuh anakitu jika dia panas maka buatkan dulu ramuan penurun panasnya,
jimat ini sepengalamn saya sangat ampuh sekali
caranya tulislah dikertas putih kemudian lipat kecil  gunakan sebagai kalung ataupun gelang pada anak itu

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam