Ilmu Keramat Limau Purut Untuk Membuka Warung Yang Sepi

keramat limau purut membuka warung yg sepi

assalamualaikum wr wb....
salam hormat dan salam sejahtra bagi kawan kawan  disini saya akan bukakan satu rahasia yg unik
dari org tua kita dulu,,
biasanya kita punya warung atau toko  yg apabila secara tidak wajar tiba-tiba sepi dari pembeli
itu pertanda adanya yg merusak warung kita secara  gaib
ini kelakuan org-org yg dengki dan jahat
mereka melakukan segala macam cara agar kita jatuh, warung kita sepi dari pembeli....
nah untuk menghilangkan segala macam kejahatan gaib itu
silahkan anda siapkan 3 biji limau purut,
siapkan air bekas cucian beras secukupnya
potong-potonglah limau purut itu kecil kecil  kemudian masukkan kedalam air beras tadi
aduk aduk sambil bacakan ayat kursi 41 kali
kemudian airnya siramkan dimuka toko kita  ketika waktu azan magrib,
insya allah kekuatan jahat akan tawar,dan warung kita akan laris lagi

lakukan cara itu minimal 3 sore  berturut2
semuga bermamfaat

Comments

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 085288884345 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu


































    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam