Khasiat Ayat Kuursi Untuk Keselamatan Saat Di Perjalanan

keramat ayat kursi untuk keselamatan dijalan

assalamualaiku wr wb

innalillahi wainnailaihi rajiuun, kita berduka lagi dengan meninggalnya ustazd zefri, kita kehilangan lagi seorang dai terbaik kita ,,,,
agama allah harus tetap jaya dibumi pertiwi ini,  kalau bukan para ulama niscaya jadilah penduduk negri itu seperti binatang,,,disadari atau tidak para dai daiyah itu telah banyak berjasa dalam agama kita,merika sudah berjuang memberikan tausiah terbaik agar umat ini jgn terlalu jauh meniunggalkan agama
setelah mendengar beliau meninggal kerena kecelakaan
teringat saya satu ayat allah  yg apabila dibaca ketika akan bepergian  niscaya dia akan diselamatkan allah sehingga kembali kerumahnya,,,
pernah saya berbagi cerita dengan teman yg sama sama mengamalkan ayat mulia ini
dia selalu membaca ayat ini satu kali saja disetiap akan pergi, pernah dia ketika malam perjalanan jauh  tiba tiba dia mengantuk dan hampir saja jatuh kejurang,tetapi aneh tapi nyata  secara tiba tiba dia melihat bayangan putih yg menahan kendaraannya kejurang  alhamdulillah dia selamat....
saya juga pernah mengalami tabrakan dengan  speda motor yg membawa kayu ulin  dan anehnya saya merasa tangan saya ada yg menarik sehingga saya selamat,hanya speda motor saya saja yg sedikit lecet
dan berbagai kejadian aneh selalu kami temui  yg seakan akan ada yg membantu kami hingga kami selalu selamat....
kami ijazahkan dengan ihlas dunia akhirat  ayat itu adalah ayatul kursi
dibaca sekali disetiap akan bepergian dari rumah

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam