Kajian Manuskrip Ajian Ghaib

Kajian Manuskrip Ilmu Ghaib
Membuka koleksi manuskrip2 ilmu ghaib dan ketika membaca sebuah manuskrip  tentang syarh (penjelasan) asma Barhatiyyah, saya sampai kepada satu  halaman yang cukup menarik perhatian  dan langsung terbesit untuk  men-share nya di blog ini, semoga ini bermanfaat:  TERJEMAHANNYA: Dan ketahuilah, bahwa barang siapa yang menghendaki kesuksesan dalam  mencapai ilmu Kimiyya(1) atau ilmu yang tersamarkan dari kebanyakan  manusia, maka hendaklah ia bersuci dan berpuasa selama 40 hari secara  kontinyu dan berbuka-lah dengan makanan dan minuman yang halal.


 Dan pada setiap malam harinya, hendaklah ia membaca 'Wassyamsi  wadluhaaHaa' (surat as-syams), Surat Al-Layl, Surat Adl-Dluhaa, 'Alam  nasyroh'(surat al-insyirah) masing-masing 7 kali.

 Juga membaca:
 Qulillaahumma maalikal mulki tu'thil mulka man tasyaa’u, wa tanziul  mulka mimman tasyaa-u, wa tu'izzu mantasyaa-u, wa tudzillu man tasyaa’u,  biyadikal khayr innaka 'alaa kulli syai’in qadiir

 Tuulijul layla finnahaari, wa tuulijun nahaara fil layli, wa tukhrijul  hayya minal mayyiti, wa tukhrijul mayyita minal hayyi, wa tarzuqu man  tasyaa-u bighairi hisaab 
 Kemudian ucapkanlah:

 Allaahumma inniy as-aluka biqudratika 'alaa kulli syai, wa  taskhiiruka likulli syai, yaa ahad, yaa shomad, yaa witr, yaa hayy, yaa  qoyyuum... an-tusholliya 'alaa sayyidinaa muhammadin wa 'alaa aalihii wa  shobihii wa sallam.

 wa an-tusakh-khiro-liyal 'ilma alladzii satartahuu 'alaa katsiirin min  khalqik, wa akramta bihii katsiiran min 'ibaadik..

 wa aghninii bihii 'an man siwaak, fa innaka maalikal mulk.. wa biyadikal  maqooliidussamaawaati wal ardl... wa anta 'alaa kulli syai-in qadiir..


 keterangan:
 1. Kimiyya, merupakan salah satu cabang keilmuan dari White Magic  tradisi Arabic. Dalam tradisi arabic magic,  ada 2 macam ilmu gaib, yang  hitam dan yang putih. Ilmu gaib hitam disebut Sihir (biasanya  melibatkan makhluk2 dimensi rendah seperti ifrit, iblis dll), sedangkan  Ilmu gaib putih disebut Ruuhaaniyyah (biasanya melibatkan nama-nama suci  Tuhan, para malaikat dll).

 Didalam khazanah keilmuan arabic magic, terdapat 5 cabang keilmuan  penting yang yaitu:
 Kimiya, Limiya, Himiya, Simiya, Rimiya.
  5 bidang tersebut saling berhubungan satu sama lainnya, Kimiya  mengungkap rahasia gaib seluruh benda yang ada dialam semesta ini dan  menjelaskan tatacara penggunaannya.. Limiya mengungkap bagaimana  menciptakan suatu pola energi tertentu untuk keperluan tertentu melalui  penciptaan azimat dll, Himiya mengungkap bagaimana mempengaruhi manusia  dan makhluk lain untuk mengikuti kehendak si pengguna, Simiya membahas  rahasia gaib dibalik huruf-huruf mistik baik itu dari peradaban kuno  maupun peradaban modern yang dapat dipergunakan untuk berbagai hal  sesuai kebutuhan baik maupun buruk, sedangkan Rimiyya mengungkap rahasia  berkomunikasi dengan makhluk dari dimensi lain dan bagaimana  berkerjasama dengan mereka.
  kalau kita ambil huruf depan dari masing-masing 5 cabang keilmuan tadi (KLHSR)  dan dituliskan kedalam huruf arab, akan membentuk sebuah kalimat:  KULLUHU SIRR yang artinya "setiap sesuatu itu bersifat rahasia"
 artinya, memang 5 keilmuan inti dari arabic magic ini bersifat rahasia  dan tidak banyak diketahui oleh manusia pada umumnya.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam