Ilmu HIzib Raja Uang

UANG ASMA' (Hizb Raja Rupiah)
UANG ASMA' solusi tepat bagi anda yang kesulitan dalam menjalankan amalan diatas. Karena perbedaan keyakinan ataupun alasan-alasan lainnya.

UANG ASMA' bukanlah bentuk pesugihan sesat, bukan merupakan penggadaan uang, juga bukan uang balik. Uang asma adalah media spiritual untuk membantu memperlancar kesuksesan kita dalam mencari rejeki & nafkah. Apapun itu jenis dan bentuk pekerjaan anda: karyawan, pedagang, berbisnis atau yang lainnya. Prinsip kerjanya mirip seperti magnet; menarik uang, pengundang hoky (keberuntungan dan kesuksesan) agar mengalir menuju kepada yang membawanya.

UANG ASMA' berupa lembaran uang asli yang telah diberi doa-doa, sehingga memancarkan energi spiritual yang dapat berfungsi untuk menetralisir hawa sial dalam kerejekian anda. Akan membuka lebar-lebar pintu rejeki dari segala penjuru mata angin. Datangkan rejeki dari arah yang tidak diduga-duga. Bahkan dalam kondisi tertentu (terdesak), bisa terjadi adanya uang misterius yang masuk dalam dompet anda. Seakan-akan rejeki mengalir deras. Sehingga apapun usaha anda akan menjadi lebih sukses, omset meningkat, karir lancar dan jaya. Tentu saja semua itu semata-mata karena karunia Ilahi Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah.

UANG ASMA' dapat dimiliki siapa saja, baik muslim dan nonmuslim. Cukup letakan dalam dompet atau tempat menyimpan uang lainnya. Tanpa perawatan khusus. Tanpa sesaji. Tanpa ada unsur khodam JIN. Tanpa pantangan. Tidak beresiko apapun baik kepada diri sendiri, orang lain ataupun anak cucu, karena bukan pesugihan sesat. Dapat difungsikan selamanya serta dapat diwariskan kepada anak cucu secara turun menurun.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam