Ajian Pelet Telur Ayam Hitam

ILMU PELET TELUR AYAM HITAM

ilmu pelet
Ilmu pelet telur ayam hitam merupakan sebuah ilmu pelet yang berasal dari  pulau Sumatra. Ilmu pelet telur ayam hitam ini terbilang sangat ampuh. Karena sudah cukup banyak juga orang yang membuktikan, termasuk penulis sendiri. Tata cara penggunan nya pun terbilang sangat praktis, kita hanya cukup membaca do’a nya saja disertai memandang wajah orang yang dimaksud, dan perlu di ingat ketika memandang wajah orang tersebut, jangan sampai kita memalingkan wajah terlebih dahulu.

Berikut ini tatacara untuk mendapatkan ilmu pelet telur ayam hitam:
    ilmu pelet
  • 1.diusahan kita menyiapkan telur ayam terlebih dahulu, telur ayam yang harus di siapkan telur ayam yang berasal dari ayam cemani, seandai kesulitan bisa juga dari ayam yang seluruh bulu di tubuhnya berwana hitam, Cari telur ayam kampung. Usahakan dari ayam cemani (ayam yang seluruh tubuhnya berwarna hitam, kecu gunakan telur yang pertama kali keluar.
  • 2. setelah kita mendapatkan telur ayam hitam tersebut , selanjutnya kita melakukan ritual kung kum atau berendam di sungai, selama tiga kali subuh, berendam dimulai sekitar jam 3 sampai dengan jam 4 pagi, selama melakukan ritual rendam diusahakan jangan sampai bertemu dengan orang lain, adapun jika kita terpegok dengan orang lain maka kita jangan sampai berbicara sepatah kata pun dengan orang tersebut.
  • 3. Sebelum mandi baca: AL FATIHAH (3 X), SYAHADAT (3 X), dilanjut dengan membaca mantra sebagai berikut: BISMILLAH… TERMETET NAMAMU MURTATAL, TERMELUN NAMAMU RUMPUT, AKULAH ANAK GAJAH SETANJUNG, AKULAH MACAN BERANAK MUDA, NAK IGUN NAMAMU BUMI, IGUN BESAR NAMAMU LANGIT, GAJAH BESAR TUNGGANGANKU MACAN BESAR TUNGGANGANKU, ITULAH HAK KATA ALLAH (3 X). BISMILLAH…. UANG NALI RANTAI SEKILAN ITULAH KEBAT ITULAH TALI. ALLAH YANG MENGEBAT MUHAMMAD YANG MENALI, NGEBAT NALI HATI SI ……… (nama sasaran) PADAKU, TUJUH KEBAT HARI SEHARI, TUJUH KEBAT MALAM SEMALAM, KEBAT TIDAK BERUBAH LAGI HATI SI …. (nama sasaran) PADAKU, ITULAH HAK KATA ALLAH (3 X).

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam