Ajian Hikmah Khadam Surah Yassin

Ilmu hikmah khadam surat yasin


Kalai saya akan mengupas tentang tatacara memangil Jika khadam atau rijalul gaib, dengan menggunakan ilmu hikmah.  Jika anda iningin memanggil khadam , mungkin anda bisa mencoba ilmu yang satu ini yakni Ilmu hikmah khadam surat yasin, adapu khadam dari surat yasin tersebut bernama Abdul Syiral.

Berikut ini tatacara memanggil khadam dengan Ilmu hikmah khadam surat yasin :

  • Diusahakan melakukan ritual puasa terlebih dahulu selama 7 hari dengan laku ritual puasa biasa.
  • Dan pada malam harinya di usahakan untuk melakukan sholat hajat sebanyak dua rakaat, ketika shalat di usahakan di ruangan yang gelap dan sunyi.
  • Pada setiap rakaat setelah kita membaca surat al – fatehah di lanjutkan dengan membaca surat yasin sebanyak satu kali.
  •  Setelah membaca salam bacalah surat yaasin sebanyak tiga kali, dengan ketentuan sebagai berikut.
  • Pada saat kita membaca ayat pertama di ulang sampai 100 kali, dan juga ketika kita sampai pada ayat 58, cara pembacaannya di ulang sampai 333 kali.
  • Lalu setelah pembacaan yasin selesai kita langsung pura pura tidur atau juga tidur sungguhan di tempat sholat tersebut, dengan posisi wajah menghadap kea rah kiblat.
  • Insya allah nanti akan datang khodam surat yasin yang akan membangunkan anda. Lalu setelah itu ajaklah berkomunikasi untuk saling berkenalan

Catatan Ilmu hikmah khadam surat yasin

Khodam yang terdapat dalam surat yaasin, insya allah bisa anda perintahkan untuk membantu mewujudkan harapan dan cita cita anda. Seperti melunasi hutang, mengobati berbagai macam penyakit, dan memberikan kemudahan dalam berusaha. Semata mata atas izin dan kehendak allah SWT.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam