Rahasia Unik Agar Tembuni ( ari-ari) Bisa Keluar

rahsia unik agar tembuni (ari-ari) bisa keluar

assalamu alaiku wr wb

sepuluh tahun yg lalu ketika kakaku melahirkan seorg bai wanita  ketika itu yg jadi masalah tembuninya masih tertinggal diperut,saya dan sekeluarga mulai panaik bidan sdh berusaha tetapi masih saja gagal
untuk kerumah sakit perlu biaya yg mahal dan tempatnya juga jauh dikabupaten,spupu saya mencari inisiatip untuk mencari guru agama yg bisa berikan air,dengan harapan supaya tembuni ini cepat keluar,kerena bila tidak akan menyebabkan kematian bagi kakak saya,setelah minta air kemana mana tetep saja tidak berhasil
satu-satunya jln harus kerumah sakit,
ditengah kegentingan yg luar biasa saya dapat ilham untuk mengam,bil garam dapur kemudian saya bacakan "hai tambuni jangan kau sakiti mamamu mengandung,cepatlah keluar "
setelah itu saya suruh bidan meletakkan garam itu ditali tembuni yg ada keluar sambil dipegang dangan tangan yg sudah diberi garam sambil diurut urut perutnya  tidak sampai 3 menit keluarlah tembuni itu
masya allah  kami sekeluarga bersyukur kepada allah,
semuga ini bermamfat bagi kawan-kawan yg tidak ada biaya kerumah sakit cara unik tapi pasti berhasil

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam