Keampuhan Ayat Sakti

KERAMAT AYAT SAKTI

ASSALAMUALAIKU WR WB

DIPAGI YG CERAH INI IZINKAN SAYA MENULIS SEDIKIT PENGALAMAN  HIDUP BAIK SAYA MAUPUN GURU-GURU SAYA.

dalam kehidupan ini kadang kita tidak pernah luput dari yg namnya musuh  walaupun kadang musuh tidak kita cari tetapi kadang datang sendiri,,,,
tapi bagaimanpun juga kita jgn sampai punya musuh, kerena pepatah berkata,  kita punya teman seribu masih trasa kurang tetapi kita musuh satu aja  trasa sangat membebeni pikiran kita,,,
nah ayat keramat ini pernah dicoba oleh org tua kita dahulu ketika jaman penjajah  dan menurut beliau tak satupun peluru yg bisa melukai tubuh beliau,seperti lembu sekilan
bahkan paman saya pernah menggunakan ayat ini untuk menangkap beruang yg nakal,menurut paman saya setiap cakaran beruang itu seakan akan tak bisa melukai kulit kita sampai akhirnya beruang itu bisa dikalahkan
barang siapa yg mengamalkan ayat ini 3 kali tiap shalat,maka akan terhimpun tenaga yg tersembunyi dalam tubuh sang pengamal yg lebih hebat dari tenaga dalam,,,
ayat ini jika dibacakan dihadapan org yg aniyaya / perampuk /pembunuh/ niscaya merika tidak akan kuasa memberi mudarat,,,
inilah ayat yg sangat keramat

ALLAAHU RABBUNA WARABBUKUM LANAA A"MAALUNA WALAKUM A'MALUKUM LAAHUJJATA  BAINANAA WABAINAKUM ALLAHU YAZMA'U  BAINANAA WAILAIHIL MASHIIR

Untuk izajah silahkan tlp 085249659667   dan bagi kawan kawan yg ingin menambah keilmuan yg langsung dari guru saya raja ryzal kelayang silahkan kunjungi blog pribadi beliau "Keramat Bumi Kelayang"

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam