Pengantar Untuk Pemula Orang Yang Belajar Ilmu Ghaib

PENGANTAR UNTUK PEMULA

Assalamualaikum Wr Wb,  Dengan memohon ridho Allah SWT tulisan ini berusaha menelaah hal yang perlu diketahui pengamal ilmu ghaib yang baru belajar (pemula). Penekanan ilmu ghaib disini tentunya yg beraliran “putih”. Ada beberapa hal yang perlu diketahui bagi pemula yang belajar ilmu ghaib/mistik adalah sebagai berikut:
1.       Niat
2.       Kemauan
3.       Keyakinan
4.       Disiplin menjalankan “laku” yang dipersyaratkan
5.       Giat berlatih/mengasah ilmunya
6.       Kepribadian yg matang (Mampu menjaga emosi)
7.       Sikap welas asih terhadap sesama, alam dan lingkungan sekitarnya
8.       Rajin beribadah
Alangkah baiknya didalam mengamalkan ilmu ghaib perlu dibimbing oleh seseorang yang memahami ilmu ghaib tersebut (guru) hal ini untuk menghindari kekeliruan atau kesalahan yang terjadi disamping itu pula dengan adanya guru memudahkan pengawasan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Maka tidak heran jika ada seorang guru ada yang mensyaratkan “umur yang cukup” artinya sudah dewasa dan dianggap matang karena ada beberapa ilmu ghaib yang tidak sembarangan diajarkan karena berefek buruk pada diri pengamal tersebut.
Efek yang terjadi yang kemungkinan menimpa pengamal ilmu ghaib yg kurang matang adalah mudah emosional, ada rasa sombong, nafsu birahi tinggi (biasanya yg belajar ilmu pengasihan), terkadang suka iseng ingin menjajal kemampuannya, pada taraf yang akut menjadi gila.
Belajar ilmu ghaib jika dilandasai dengan niat yang tulus semata-mata mengharap ridhoNYA Insya Allah karomah yang diberikan oleh Allah kepada ilmu ghaib tersebut akan membawa berkah. Bagi yang belajar ilmu pengobatan akan ikhlas membantu orang sakit yang tidak mampu, yang belajar ilmu kanuragan mempunyai jiwa melindungi terhadap yang lemah dan yang belajar ilmu kerejekian rajin berinfaq & sadaqoh. Banyak sekali manfaat yang bisa digali. Jadi semua awalnya kembali lagi yang pertama adalah pada niat masing2 pengamal
Bagi para sesepuh di Kampus Wong Alus mohon dikoreksi atau ditambahkan mudah-mudahan tulisan yang ringkas ini bisa membawa pencerahan bagi pengamal ilmu ghaib. Jika ada yang salah itu semata-mata dari kekhilafan saya sebagai manusia dan kebenaran semata-mata dari Allah SWT. Amin. Wassalamualaikum Wr Wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam