Manusia Zalim Yang Bakal Di Laknat Allah Swt


PERANG GAIB III


PERANG GAIB DILAKSANAKAN MALAM INI, SELASA 14 SEPTEMBER 2010 PADA PUKUL 24.00 WIB. AYO KITA BERSIAP-SIAP MENYERANG TARGET DENGAN KEKUATAN PENUH. MATUR NUWUN.TTD
SENOPATI PERANG

PENGUMUMAN PERANG GAIB III


PENDAHULUAN
Seorang pendeta pemimpin gereja di Florida MENGADAKAN upacara pembakaran Al-Qur’an dalam rangka memperingati serangan 11 September 2010. Nama Gereja itu The Dove World Outreach Center di Gainesville, Florida, USA mengumumkan agenda tersebut pada situs web mereka dan situs jejaring sosial lainnya. Dalam pengumumannya mereka dengan lantang mengajak masyarakat berpartisipasi dalam agenda pembakaran Al-Quran dalam rangka memperingati tragedii 9/11 dan berdiri melawan “Islam”.
Gereja tersebut memang banyak membuat provokasi seperti tahun lalu yang menyebarkan kaos yang berbunyi “Islam adalah setan.” Pemimpin Gereja, Dr Terry Jones yang pernah menerbitkan buku dengan judul provokatif tentang Islam juga sengaja menempatkan poster di luar gerejanya untuk menyampaikan pesan yang sama mengenai kampanye pembakaran Al-Quran.
“Tujuan ini dan protes lainnya untuk memberikan Muslim sebuah kesempatan untuk mengubah kitab itu dan kami benar-benar mencoba untuk mengirim pesan bahwa Yesus Kristus adalah satu-satunya jalan,” Kata  Terry Jones, pemimpin gereja yang didirikannya pada tahun 1981 itu dan memang sudah sangat sering mengutuk, menghina dan mencaci Islam tersebut.
RENCANA AKSI:
MARILAH KITA SAMA-SAMA MENGUTUK RENCANA KEJI TERSEBUT DAN BERSAMA-SAMA MENGADAKAN UPAYA KONGKRET DAN BERSIKAP SECARA TEGAS AGAR ALQUR’AN SEBAGAI MAKHLUK-NYA TERBEBASKAN DARI TANGAN-TANGAN KOTOR OKNUM Pendeta Dr Terry Jones dan Umat Gerejanya.
BENTUKNYA ADALAH PERANG GAIB DENGAN MELAKUKAN SERANGAN KE PENDETA TERKUTUK ITU DAN JAMAAHNYA SEBAGAI TINDAKAN BALASAN KEPADA MEREKA YANG TELAH  MEMBAKAR AL QUR’AN.

SERANGAN GAIB AKAN DILAKSANAKAN SECARA SERENTAK PADA HARI SELASA  14 SEPTEMBER 2010 PUKUL 24.00 WIB DI TEMPAT MASING-MASING DENGAN DOA DAN AMALAN APAPUN YANG ANDA MILIKI.

SEDULUKU SEMUA, AL QURAN ADALAH PEDOMAN HIDUP KITA. KARENA KITAB YANG KITA SUCIKAN DAN KITA JUNJUNG TINGGI ITU SUDAH SENGAJA DIBAKAR, APA BOLEH BUAT… SIAPKAN SELURUH KEMAMPUAN ANDA UNTUK MENGHADAPI MUSUH ISLAM ITU ….JANGAN GENTAR SEDIKITPUN KARENA ALLAH SWT BERSAMA KITA. ALLAHU AKBAR!!!!!!!!

GERAKAN PEMBAKARAN AL QUR’AN  INTERNASIONAL :


Terry Jones dan bukunya Islam The Devil
 
pembakaran Al Qur’an di USA
pembakaran Al Qur’an di USA
pembakaran Al Qur’an di USA

Kampanye penghinaan Al Qur’an, bacaan sambil berak

                     pembakaran Al Qur’an di Korea

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam