ILMU MENEMBUS TIRAI GAIB

Anjas La Masgan
munafmakmur@yahoo.com

Keilmuan/amalan ini diijazahkan khusus untuk PARA PECINTA & PEMBACA SETIA BLOG DIMANAPUN BERADA. Ucapkan dalam hati “Qobiltu” (saya terima) Ilmu berikut ini bisa disebut juga ilmu terawangan. Fungsinya adalah untuk melihat mahluk gaib, barang gaib, alam gaib, teropong pencuri dll.
1. Puasa Mutih 7 Hari hanya makan nasi dan air putih selama buka dan sahur. Dalam masa berpuasa, tiap selesai sholat isya’ lakukan sholat hajat dan terus berzikir “YA KHOBIIR” sebanyak 812 kali dan baca do’a ini 41 kali yaitu:
“ALLOHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SOLAATAN TUTLI’ANA BIHAA MAQOO SIDOL QULUU BI WA TAK SYIFUNA BIHAA SIRRUL GHUYUUBI WA’ALA ALIHI WA SHOHBIHI ATIBBAA IL QULUUBI WABARIK WASALLAM”
2. Apabila sudah selesai puasa selama 7 hari, baca do’a diatas sebanyak 7 kali rutin selasai sholat Subuh dan Maghrib
Cara menggunakannya:
Berniat apa yang ingin diterawang lalu baca : – Al-Fatihah 1 kali – Wirid “YA KHOBIIR” 11 kali – Baca do’a diatas 11 kali.
Harapan Saya kepada ki wong Alus Beserta Para kru & Stafn’y Bisa Memposting Amalan ini Di Halaman Utama Agar Bisa Di nikmati Oleh Seluruh Pencinta & Para Pembaca Setia BloG kampus Wong Alus. Trims. @@@
ILMU PENGASIHAN
Nih saya kasih/Share Untuk SEmua Pengunjung & Pencinta BloG kampus Wong Alus Dimanapun Berada. Pengasihan instan, Ringan Tanpa ber belit2, Tanpa Puasa. Baca Surat Ayat kursi 1x Tahan Nafas Baca Surat Al-ikhlas 3x Tahan Nafas. Semua Dibaca Dalam Satu Tahanan Napas.
Pas ketemu Orang/Cewe Yg Dituju tatap matanya ajak jabat tangan/Salaman
Baca Dalam Hati : HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU Insya Allah Wanita yg anda Tuju/Target akan Selalu Terbayang2 Oleh Anda Yg Melakukan Amalan ini. Amalan Bisa Diulang berkali2 Setiap Mw ketemu/Bertemu. Tp Hanya Sekalipun Biasan’y Sudah Bereaksi Yg Terpenting Harus Yakin. Pesan Saya Jangan Disalah Gunakan. Salam Persaudara’an. Wassallam. @@@

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam