Pages

Minggu, 10 Oktober 2010

MANTERA KIRIM MIMPI BASAH

Sebenernya ilmu ini baru bisa berfungsi setelah kita memiliki khodam aktif melalui proses penyelarasan .
Jadi apabila belum memiliki khodam maka ilmu ini katanya sih ga berfungsi gan! Alhamdulillah ane udah ngerasain manfaat ilmu ini.

Ilmu ini sangat cocok buat agan2 yang malu2 ngedeketin si doi. Kalo udah kena ilmu ini doi minimal bakal mesem2 klo ketemu agan sekalian..

perlu diketahui juga ilmu ini berasal dari daerah dayak ahe, ilmu ini sifatnya nyerang alam bawah sadar si target dan sifatnya keras. Jadi kalo bisa buat bnr2 ya gan..kasian si doi ntarnya minta dikirim ilmu ini mulu jadinya
ini manteranya :::

Bismilahirohmanirohim, ku kawin dan ku nikahi roh suci si………..( Sebut Nama target/orang yang dituju ).
Waliku Alloh penghuluku Muhammad, dengan mas kimpoi dua kalimat syahadat. ( Baca syahadat 7 x )

Cara penggunaan kirim mimpi basah :
1. Baca syahadat 7 x , setelah membaca bantal di balik 7 x sambil membayangkan wajah target / orang yang di tuju.

2. Sebelum tidur niatkan untuk bercinta dengan si target / orang yang di tuju untuk bermimpi bercinta dengan anda.

3. Yakin pada nyatanya kekuatan ilmu yakin semuanya karena Tuhan, Keberhasilah Suatu ilmu bukan berarti mendahului kehendak Tuhan

22 komentar:

Anonim mengatakan...

trus gimana aktifin khodamnya bos...?ada saran?

mochamad mengatakan...

ijin mengamalkan.

Anonim mengatakan...

agan kalau bukan muslim boleh mengamalkannya nggak??

a.e mengatakan...

mhon ijin mengamalkan.

Anonim mengatakan...

gmn ku bisa ngaktifke kodamnya gan ni email saya kuat_2007@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

asalam mualaikum mas saya minta izin untuk mengamalkan mengamalkan kan nya mas

Anonim mengatakan...

gimana cara aktifin khodam. balas di email dayodya35@gmail.com.
makasih

makasih

Anonim mengatakan...

minta izin untuk mengamalkan..ni emailnya.. daddy_lan@yahoo.com

Anonim mengatakan...

minta ijinya gan,cara mengaktifkan kodamnya gmn gan,email saya,,,,hamid.jr16@yahoo.com.
trimakasih

Wazza mengatakan...

mohon izin untuk mengamalkan...

Anonim mengatakan...

minta ijinya gan.,,cara
mengaktifkan kodamnya bgmna
gan,email sya khu_sam@live.com

The Cat mengatakan...

gmna cara aktifin kodamnya gan ... istapermata@gmail.com

Anonim mengatakan...

gmana cara ngakftikan khodamnya
kirim ke bosskulat@gmail.com

mistery mengatakan...

untuk mengaktifkan kodamnya sebetuln untuk ilmu dia atas tidak ada ya, hanya dengan keyakinan yang kuat baru bisa berpungsi ilmu ini, karena tidak ada puasa dan sebagainya,
terima kasih

wong mukmin mengatakan...

minta ijin mengamalkan....

suparnoaslindezzo mengatakan...

minta ijin mengamalkan gan.. cara mrngaktikan khodamnya gmn gan? ini email saya wongdezzokluthuk@gmail.com makasih gan..

suparnoaslindezzo mengatakan...

minta ijin mengamalkan gan.. untuk mengaktifkan khodamnya gmn gan?? matur nuwun...

fatkhul learmo mengatakan...

Saya minta izin untuk mengamalkan ilmu ini gan

fatkhul learmo mengatakan...

Saya minta izin untuk mengamalkan ilmu ini gan

Heri Setyawan mengatakan...

mohon maaf sebelumnya .. mau minta pencerahan ..itu yang bener mas kimpoi apa mas kawin. setau saya istilah kimpoi itu adalah bahasa gaul dari kata kawin deh.. maaf kalo salah

alwan alfatah mengatakan...

mohon izin mengamalkannya gan!! lw boleh gmana cara meng aktifkan kodamnya gan tlong hubungi saya ya (alfatahalwan699@gmail.com, terimakasih!!

alwan alfatah mengatakan...

mohon izin mengamalkannya gan, and penjelasan tentang kodamnya mohon di bantu ya gan, (alfatahalwan699@gmail.com)

Poskan Komentar

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..