Wednesday, October 6, 2010

ILMU KEDIGJAYAAN

Ilmu kedigjayaan ini kami peroleh dari Guru Spiritual, cakupan ilmu kedigjayaan ini meliputi kebal bacok, tusuk dan iris. Adapun sifat daripada ilmu kebal ini adalah defensif artinya akan bekerja apabila situasi terdesak dan anda sungguh-sungguh mengamalkannya dengan sempurna, adapun cara dan tuntunanannya adalah sebagai berikut

1. Bacalah setiap hari Asmaul Husna di bawah ini sebanyak 1000 kali. Boleh dibaca sekaligus atau boleh dibaca beberapa kali sehingga genap 1000 kali dalam sehari.

2. Boleh dibaca setiap selesai sholat lima waktu atau dibaca tengah malam setelah selesai menjalankan sholat Hajat.

3. Pada akhir pembacaan lalu berdo’a kepada Allah semoga berkat berkah yang terkandung di dalam amalan Asmaul Husna yang dibaca ini, Allah selalu memberi perlindungan dan keselamatan dari berbagai malapetaka dan marabahaya.

Inilah Asmaul Husna yang dibaca :

“ Yaa Qowiyyu, Yaa Mattin “ (1000x)

Insya Allah dengan mewiridkan amalan ini secara rutin, diri kita selalu dalam perlindungan Allah dan dihindarkan dari ancaman senjata tajam.

0 comments:

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..