4 Manfaat dan Cara Menggunakan Bulu Perindu Lengkap + Mantra

Cara Menggunakan Bulu Perindu 



Dalam mitologi nusantara, sejak dulu bulu perindu memang sudah dikenal sebagai sebuah benda yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural. Benda ini diyakini bisa menjadi media pelancar ilmu pelet dan pengasihan. Energi yang bersumber dari khodam bulu perindu disinyalir menjadi musabab mengapa benda mistik ini begitu dicari oleh banyak orang. Orang-orang yang mempercayai khasiat dan manfaat dari bulu perindu ini berani membayar dengan harga tinggi untuk sebuah bulu perindu asli dan untuk memperoleh karomahnya. Cara Menggunakan Bulu Perindu Tanpa Minyak Meskipun saat ini sudah banyak orang telah mempunyai bulu perindu,  namun di antara mereka masih saja ada yang merasa kebingungan dengan bagaimana cara menggunakan bulu perindu bahkan setelah mereka mendapatkannya. Oleh karena itu, bagi Anda yang mungkin mengalami hal yang sama, berikut ini kami telah paparkan beberapa cara menggunakan bulu perindu sesuai dengan tujuan dan manfaat yang diharapkan.

 1. Untuk Memikat Wanita Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita adalah cara yang paling banyak ditemukan versinya. Akan tetapi, dari sekian banyak versi cara penggunaan tersebut, kami sendiri (berbekal dari pengetahuan guru kami) telah membuktikan mantra dan amalan mana yang memang benar-benar mujarab. Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita yang kami lakukan kurang lebih sebagai berikut: Pastikan niat Anda memang akan serius dengan wanita target yang akan dipelet. Keluarkan bulu perindu dari wadahnya, pegang sepasang bulu perindu itu dengan 2 tangan, masukan ke dalam mulut dan biarkan bersentuhan dengan lidah. Ambil bulu perindu yang sudah basah, pandangi keduanya sembari membaca mantra berikut ini sebanyak 3 kali: "Bismillahirrahmannirrohim. Asihan pimuruyan. Luwah aing. Luwah culika. Pamanah rasa teu kamuruy. Teu ka asih hatena  . . . . bin . . . . (sebutkan nama target). Asih ka badan ingsun." Setelah itu, pandangi bulu perindu basah yang membungkuk itu sembari terus membayangkan sosok wanita yang Anda pikat hadir di hadapan Anda. Bayangkan terus hingga bulu perindu yang membungkuk karena basah tadi tiba-tiba tegak kembali. Lakukan amalan tersebut selama 7 hari berturut-turut pada jam 2 pagi atau saat dimana target Anda sedang tidur pulas. Pada hari kedelapan, dapat dipastikan usaha memikat wanita yang Anda lakukan menggunakan bulu perindu akan membuahkan hasi. Wanita target Anda akan gelisah dan terus mencari-cari Anda. 

2. Untuk Menarik Simpati Manfaat bulu perindu juga bisa diperoleh bagi mereka yang merasa menjadi pribadi yang sulit bergaul. Bulu perindu memang juga dikenal sebagai benda bertuah yang dapat menarik simpati orang lain (pengasihan) agar orang lain suka dan senang bergaul dengan kita. Adapun cara menggunakan bulu perindu untuk menarik simpati terbilang cukup mudah. Mandilah dengan air rendaman bulu perindu di hari Jumat Wage seraya memohon kepada Alloh agar dibukakan aura dan diberikan kharisma. Insya Alloh orang-orang yang ada dilingkungan Anda menjadi lebih simpatik terhadap Anda. 

3. Untuk Melunakan Hati Bulu perindu juga bisa dimanfaatkan oleh pasangan suami istri yang sering bertengkar hebat. Bagi Anda yang sering mengalami cekcok, cobalah untuk memanfaatkan khasiat dari bulu perindu asal Kalimantan ini. Berikan segelas air yang sudah dicelupi sepasang bulu perindu selama semalam dan minta ia meminumnya sekali habis. Insya Alloh rumah tangga Anda menjadi lebih romantis karena pasangan Anda menjadi lebih lunak hatinya. 4. Untuk Penglaris dalam Berdagang Buluh perindu juga dikenal bisa menjadi media penglarisan bagi barang dagangan. Manfaat bulu perindu satu ini tentu hanya cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang pedagang. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba keampuhannya, silakan rendam bulu perindu yang Anda miliki dalam segayung air selama 1 menit. Percikan air tersebut ke sekitar tempat usaha atau toko Anda setiap pagi hari. Demikianlah beberapa cara menggunakan bulu perindu untuk berbagai tujuan dan manfaat. Jika bulu perindu yang Anda miliki adalah bulu perindu asli, saya yakin semua cara di atas akan membuahkan hasil, terutama bila Anda sungguh-sungguh dalam mengerjakannya. Semoga bermanfaat. 

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam