Ilmu Kekayaan Doa Nabi Yunus As

ILMU KEKAYAAN DOA NABI YUNUS

Assalamu alaikum warahmatullah wabarkatuh.
salam hormat untuk pengasuh Blog ini,dan terima kasih atas dimuatnya artikel sumbangan ilmu saya ini, dan salam persaudaraan buat kawan kawan yg setia dibolog ini, salam hormat saya dari banjarmasin setiap orang pasti ingin hidup sejahtra,berkecukupan tidak kurang apapun, berbagai usaha kita lakukan mulai dari yg rasional sampai yg tahayyul dulu saya sering datang kepada org yg hebat hebat,berguru dengan jerih payah dan biaya yg tidak sedikit,berbagai ilmu ilmu gaib saya simpan berbagai ilmu untuk  kekyaan juga pernah saya amalkan tapi hasilnya nihil  sampai akhirnya bertemu seorg tua didesa sungai tabuk banjarmasin,kata beliua tinggalkan semua amalan kamu amalkan ini saja niscaya hidup kamu akan berubah,lalu beliau menyuruh membeli nasi ketan untuk proses pengizajajahan, beliu menjamin jika benar diamalkan pasti hidup kamu berubah sebagaimana diselamtkan nabi yunus dari duka cita dan kemiskinan,penipuan. subhanallah setelah saya amalkan nyata terasa perubahan disetiap sendi kehidupan saya, yg tadinya saya tidak ada pekerjaan sekarang sudah ada, dulunya susah dapat jodoh alhamdulillaah dapat istri yg cantik dan setia.
” LAAILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZZHALIMIN,INNAA LILLAHI WAINNA ILAIHI RAJIUUN.’ 15 kali
dibaca tiap selesai shalat 5 waktu dan sebelum tidur sekurang-kurangnya dibaca sebelum tidur.untuk lebih jelsnya silahkan
itulah sekelumit pengalaman peribadi, saya jika ada salah mohon maaf,semoga blog ini selalu jaya untuk melestarikan ilmu warisan nusantara.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam