Ilmu Mengirim Mimpi Tepuk Bantal


Kekuatan ilmu ini dapat mentransfer mimpi birahi kepada sasaran. Korban akan merasakan kasmaran dengan pelaku, sehingga akhirnya jatuh cinta…
Caranya :
Pada malam yang diniatkan, sekitar pukul jam 12 malam, Anda dapat membaca ilmu ini sebanyak 3 x. Pada saat membaca ini, konsentrasi sepenuhnya tertuju kepada si cewek. Dengan sekuatnya Anda harus dapat membayangkan wujud fisiknya, terutama wajahnya yang cantik itu.
Mantranya adalah :
1. Tepuk Bantal
“Tepuk bantal tinggiran burung, sangkare mare najin, die tiduk dirumahnye nyawenye ku gendam dari sini, tidur sebantal-bantal tidur setikar-tikar, bak kupek indukan ibu, bak kupek indukan bape baik itulah…(sebut nama yang dituju), binti…(sebut nama ayahnya atau fulan saja jika tidak tahu) indukan aku.”
Dibaca sebanyak 3x sambil membayangkan wajah orang yang dituju. Setelah membaca amalan ilmu tersebut, tepuklah bantal satu kali dan balik bantal tersebut, kemudian tidurlah sambil terus membayangkan bersetubuh dengan orang yang kita tuju.
2. Bismillahirrahmannirahiim…3x
“Dang tiduk di rumahnye si…(sebut nama) binti…, sate temimpi kepadaku, tunduk kasih, birahi kasih, kasih siang, kasih malam, roh ku roh die, jasmani ku jasmani die, tunggalkanlah maniku, mani die, die temimpi kepadaku, hak katenye Allah.”
Setelah membaca Basmallah 3x, tepuk bantal 3x, terus dibalik bantal tersebut dan lanjutkan ke pembacaan mantra.
Demikianlah sekilas mengenai ilmu mengirim mimpi, yang daya kerjanya sama dengan kekuatan telepati. Semoga bermanfaat…!

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam