Ilmu panjang besarkan penis

AJIAN ALUNGORO

Ilmu ini di kusus kan untuk lelaki yang alat vitalnya ingin panjang,besar,tahan berjam-jam,biar istri makin sayang sama anda,jadilah pejantan di dalam ranjang,buatlah istri/pasangan anda klepek-klepek,supaya tidak mencari kepuasan lainnya,lelaku dan mantranya sebagai berikut:
puasa sunah selama 3 hari, selama puasa hanya boleh makan makanan kering,atau tidak berkuah.usai solat subuh dan magrib di bca 44 kali,tengah malam lakukan solat hajat 2 rakaat,niat biar hajat anda terkabul,mantra cukup di baca 3 kali. BISMILAHHIROHMANNIROHIM. BAYU MULUR,BAYUKU SI SABDO GENI. BAYUKU SI SABDO JOYO,E, , ,GEDENE SAK LENGENKU,RAMUH SIRO TANGIO.

Setelah siap puasa buatlah syukuran dengan berupa tumpeng dan ingkung ayam untuk di makan sekeluarga..untuk selanjutnya,bisa kontak saya langsung.

Comments

  1. mbah apa cuma lelaku begitu saja tanpa di urut sama apa bgtu? apa sudah ada yg menjalani dan berhasil testimoni nya di bagi donk mbah trims

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam