KUMPULAN MANTRA PELET

Kumpulan mantra ini berasal dari bermacam daerah.

1. Ajian tapak kuda

Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut.

Do’a : “Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil…..(sebutkan nama dan bintinya)….. Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin”.

dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan kamu dijamimin diterima dech…kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya…insya allah bermanfaat.

2.

Ilmu yang satu ini sdh seringkali di praktekin oleh kalangan paranormal ngetop ditanah air, kalo ada yang mau coba selamat mencoba aja dech…

Siapkan beras ketan hitam sebanyak 1 genggam, terus baca mantra dibawah ini kemudian ditaburkan ditampat yang dilewati orong yang dituju.

“Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si……. (sebutkan nama orangnya) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang”.

Mantra ini dibaca 11x dilakukan 3x berturut turut selama 3hari

3. Dari Tanah Sunda – Karawang

Buat yang punya buluh perindu atau mani gajah, mantra peletnya dari tanah pasundan dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang Mbah dalem karawang.

DEULEU AING DEULEU TEUTEUP
DI DEULEU KA JALMA ETA
HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP
SEUREUPKENEH KA BADAN KURING
YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH

Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non alkohol. Baca mantra tsb pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tsb. Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis. Pada saat dibutuhkan dgn baca matra tsb 1x.

4. AJI JARAN GOYANG

Mantra :

“NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI………
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI”.

Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.

Tata cara :

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih. mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.

pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.

Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.

Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila. Bila sudah spt ini target harus dinikahi karena bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja.

5.

Doa :

“ALLAHUMA SAHIRLI KOLBA ……(Sebutkan Nama Orang dan Bintinya)….. SAHARTA ZIBALI SULAIMAN ALAIHISALAM
WALIYIN KOLBAHU KAMALAYANTAL HADIDA LIDAUDA ALAIHISALAM
BIROHMATIKA YA ARAHAMAN RAHIMIN”


ket : Dibaca waktu tengah malam 111x atau 313x, visualisaikan agar dia dekat dan baik dg anda, Selamat mencoba

6. Mantra perangsang Cewek.

Mantra ini wa dapat dari seorang spiritualis di daerah sidoarjo.

Mantranya:

“Mantoko binnasi fahuwa yukrizul maniyul adhiem”

Penggunaannya:

Mantra dilafadz dalam hati, sambil jari jempol dan telunjuk diremas2, seakan meremas miss v si cewek. Pandang cewek tsb sampe orgasme. Mantra sebaiknya dipuasai 1hr pas hari kelahiran.

7. Mantra Perangsang Cewek ke 2

Bikin Orgasme Wanita Dgn Merica / Lada Hitam.

Caranya Ambil 1 – 3 merica jantan (cari merica yang bentuknya lonjong). Lalu pilin-pilinlah satu merica itu dengan tangan kanan sambil membaca ayat di bawah ini dan memandangi terus wanita yang dimaksud. Maka dalam waktu yang tak berapa lama dia merasakan klimaks yang luar biasa. Coba anda lakukan. Inilah doa yang dibaca :

“BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA ‘IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO ‘IB”

8.

ini salah satu mantera yang paling ampuh dari tanah melayu tata cara : sehabis sholat hajat baca 100 x selama 7 hari, dimulai hari senin sehabis itu, dibaca 7x sehabis sholat sambol tahan napas manteranya:

“selusuh selasih, tebu salak tumbuh diluwah bersalah aku engkau kasih, berdosa engkau sembah berkat aku memakai: pengasih allah pengasih muhammad pengasih bagindo rasulullah berkat lailla hailallah”.


9. Ilmu pangkanang.

Ilmu pangkanang merupakan ilmu pelet langka yang ditakuti dan hanya dimiliki oleh orang-orang adat khusus/masih keturunan tumenggung atau panglima dayak.
Ilmu pelet khusus bereaksi menyusup ke dalam Hati, Jantung dan Pikiran. Membuat orang yang di tuju tunduk kasih cinta birahi , ingat menangis rindu terkenang –kenang tergila-gila. (tanpa puasa \ tanpa pantangan)

Media:

- foto

- gelas tatakan

- kunyit

- beras 3 butir

- menyan

MANTRA PANGKANANG:

“bismillahirahmanirrahiim wilimuning ratsimajini alloh latineung kurajuti hati jantung,pikiran tiada bernafsu tiada berkehendak harus tunduk kasih cinta birahi ingat menangis rindu merintih terkenang-kenang tergila-gila kasih pada aku hak allah hak allah”

CARA PENGGUNAAN

ilmu ini dianjurkan dimulai jumat jam 00.00 sebelum mulai bersihkan badan minimal lengan sebatas siku kaki sebatas lutut Bakar menyan putarkan mengelilingi tubuh 7x patahkan kunyit kemudian di cubit-cubit sampai keluar air. Campurkan 3 butir beras ke kunyit sampai kuning sambil membayangkan wajah yang dituju kemudian dibungkus kertas masukan kertas berisi beras 3 butir masukan foto posisi berdiri ,kemudian gelas dibalikan sehingga foto menjadi tebalik asapi gelas ,foto,beras dengan menyan sampai putih simpan telunjuk dan jari tengah tangan kanan ke atas pantat gelas ,bacakan ilmunya 14x,sampai 49x tergantung dosis yang ingin dibaca.

10. Mantra Asmara Tantra.

[Aji Asmara Tantra - Mimpi Basah] Ilmu/Ajian ini jika ditujukan ke seseorang, orang yg dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi bersenggama dengan anda.

CARANYA :

Lakukan mandi bersih / mandi besar / kramas sore hari. Niat mandi:

“NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI BUMI SUKO SAH BADAN SINAMPURNO”.

Malamnya saat anda mau tidur, lakukan sholat hajat 2 rokaat Setelah salam anda konsentrasi dulu yaitu tenangkan batin; pikiran anda setenang mungkin. Jika sudah merasa tenang; mantap, lalu hadiahkan Surat Al-Fatihah kepada yang anda tuju :

“KHUSUSON ILA RUKHI SIJABANG BAYI …….. (sebut namanya binti ibunya/kalau tidak tahu nama ibunya binti “HAWA”) lalu baca Surat Al-Fatihah 1x. Lalu baca mantranya sebanyak 41x niat anda tujukan kepadanya (sidia).

Mantranya :

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU SI JABANG BAYI …………(sebut namanya binti ibunya/kalu tak tahu nama ibunya binti “HAWA”). MANDAJA ATUHUM AYYANI’ KUN LANUK MINAL KHOTA. MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM.”

Lalu anda tidur. Kerjakan ritual tadi selama 3 malam berturut-turut tidak boleh putus.

11. Pelet Sinduka

SINDUKA SUNKALANTAKA KLINGKANG KLINGKING GULUKU SADA IKING WETENGKU SACIPLUKAN WOYAH WAYIH GODONG IRAS NIAT INGSUN PAN NGIRIM BANYU KENCANA SUKMA SEJATINE SI….(Sebutkan Nama Orang yg dituju beserta Bintinya)……… TI ILIR KEPASIR KUMBANG DAYA AWAK ING PANGARIKUN SUKMA SEJATINE SI….. (Sebutkan Nama Orang yg dituju beserta Bintinya) ………… WANATUL JIN

Ilmu ini adalah ilmu yang sangat manjur untuk membuat orang yang kita tuju mimpi basah dengan kita. Cukup baca mantranya sebelum Anda tidur sambil membayangkan orang yang Anda tuju. lalu usahakan secepatnya untuk tidur,Dia mimpi Anda juga.

HIPNOTIS !!!

Hipnoparenting sebenarnya merupakan hipnotherapi yang ditujukan agar anak ga nakal dan rajin belajar. tp bisa juga dipakai agar suami atau istri tidak selingkuh he…he…he… caranya: saat tidur pd malam hari anak ato siapa aja yg mau dihipnotis, dipegang dagunya lalu goyang kekanan dan kekiri. lalu dekatkan mulut anda pd telinga obyek. mis namanya A. katakan A ini adalah suara ayah kalo kamu dengar mengangguklah. hal ini dilakukan untuk merubah keadaan dari tidur ke keadaan hipnotis. Kalau berhasil obyek akan menganggukan kepalanya.

maka anda selanjutnya tinggal mengatakan pesan pesan anda pada obyek. misal harus rajin belajar dsb. hindari kata tidak. setelah pesan selesai diucapkan, perintahkan obyek tidur lagi dng pulas. semoga berguna.

ILMU JAMUZKALIMUSADA

A. Doa untuk memperdaya pencuri.

Siapkan batu & batu asahan (jawa wungkal) lalu bacakanlah keduanya Surat Alfiil 40X,Alam nasyroh 40X tetapi tiap dpt hitungan 10X tiupkan ke batu tadi. Setelah itu tanam kedua batu tersebut di tengah-tengah rumah, maka jika nantinya ada pencuri yg masuk ke rumah kita tidak akan pernah bisa mencuri barang kita,karena si pencuri akan sibuk mengeduk-ngeduk tanah di dlm rumah kita sampai pagi.

B. Ilmu Mandal.

Ilmu mandal adalah cara melihat pencuri dari segi ghaib, di sini akan saya ajarkan kpd semua orang.

Caranya: ambil piring putih lalu olesi dlm piring tadi dgn minyak kelapa,asapilah dgn lampu teplok tetapi sebelumnya bacalah Surat Al Fatihah 3X,sholawat 3X.kemudian suruhlah anak yg belum baligh utk mengkaca (melihat) kedalam piring tadi sambil kita pegang tengkuknya lalu baca: WALMALAKUL LADZII BILAA ABI WA UM LAA AKLA LAA SURBA WALA NAUMA LAHUM 3X hembuskan ke ubun2nya, Insya Alloh akan tampak secara ghaib siapa si pencuri.

ILMU KEBAL PELURU DAN SENJATA TAJAM

Jika Ilmu ini di amalkan akan memberikan kekebalan baik peluru maupun senjata tajam. Namun kekebalan ini bersifat defensif jadi sangat tidak dianjurkan untuk diperagakan dalam sebuah atraksi.

KEBAL – 1

Pada tiap hari Kamis malam pada tengah malam, setelah melakukan wudlu dan berdoa, membaca doa di bawah 777 x:
Bismillahirrohmaanirrohimm.
Ta-’azzaztu birobbil ‘izzatiwal jabaruut,
wa tawakkaltu ‘alal hayyil ladzii laa yamuut.
syaahatil wujuuh (3 x),
wa’amatil abshooru(3x),
tawakkaltu ‘alal waahidil qohhaar.
Wa laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim.”

Tolong catat bahwa kekuatan akan bersifat nyata hanya jika keadaan mendesak, tidak akan bekerja jika kamu mencoba untuk memperlihatkan itu di depan (orang) yang lain.

Kekuatan tersebut bisa kita transferkan ke barang. Sambil berzikir kita lakukan penyaluran energi ke dalam barang tersebut. Setelah 777 bacaan transferkan energi ke dalam barang tersebut dan asapi dengan kemenyan arab [dupa/bau-harum]. ulangi selama 3 atau 7 Hari Kamis.

KEBAL – 2

Jika kamu menginginkan perlindungan dari kuasa alam semesta melawan kejahatan phisik, lakukan upacara di bawah ini selama tiga hari. Dimulai dari hari Selasa sampai Kamis.
Puasalah tiga hari, tidak makan maupun minum dari dinihari ke senja. Pada Malam Rabu dan Selasa membaca doa berikut 100 x.
Pada hari Kamis malam membacanya 1000 x.
Setelah selesai puasa , setiap hari di baca 3 x
Doanya:
Allahumma ibna ‘alwaan yaa sayyidisysyaih muhyiddin abdal qaadiril jiilaani
haadlirh laa yamuut laa yamuut laa yamuut illaa bi idznillaahi laa haulaa walaa
quwwata illaa billaahil ‘aliyyil adhiim.”

Dengan menyelesaikan ritual ini, jika diridloi Tuhan, kamu akan dilindungi dari serangan phisik dan jadi kebal senjata tajam.Kamu tidak akan luka kecuali jika Tuhan menghendaki.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam