Bulu Perindu

Walaupun bulu perindu ada banyak jenisnya, Bulu Perindu ialah yg berwujud seperti akar kecil semacam rumput kering yang jika diletakkan di air, maka ianya akan bereaksi dan berputar-putar dan saling mengikat diri. nah dari jenis akar ini saja dia ada beberapa yakni buluperindu hitam, buluperindu jantan-betina,nah ini sebenarnya yg aselinya ialah terdapat di puncak gunung Bondang Puruk Cahu kalimantan Barat dan ada juga di Kalimantan Timur,selantan dan tengah merupakan pegangan suku Dayak Muronq,Kenya,Banjar dan Kutai.

Tetapi bulu perindu ini masih Kosong(tidak di Khodam) Belum ada isi sama sekali mengingat Jalur Pengiriman ,jadi untuk pengetesannya hanya melihat keaslian gerakan bulu perindu. Sedangkan buluh Perindu Melayu Masih Kotroversi, ada yang bilang "buluh" perindu = yang dinamakan dia "bambu gila" yakni Sehelai bambu kecil tunggal yang terdapat dipucuk serumpun bambu kuning yang dan dibawah serumpun bambu ini dijaga oleh seekor ular hitam yg ganas….dan juga ciri-cinya bambu ini biasanya tumbuh diatas batu dan ada buluh kecil yang seperti Ijuk/akar berwarna Emas(itulah bulu perindu) nah ini yg sebenarnya aseli pegangan orang Melayu, yg biasa dipakai untuk menyanyi seperti pepatah mengatakan... "suaranya merdu layaknya buluh-perindu" Tapi Buluh Ini masih kotroversi Karna Di MALAYSIA Buluh Perindu ini dapat di taman (atau Dikembangbiakan),dan di jual bebas tanaman ini yang katanya Induk buluh perindu dan benar-benar Buluh(bambu kecil bercabang banyak).


Sebagian Fungsi Bulu Perindu tersebut : Khasiat Bulu Perindu cukup banyak. Rata-rata dipakai untuk pengasihan atau menarik aura pancar. Juga untuk melengketkan pasangan bisa disimpan didompet atau di taruh diair lalu air tersebut dibuat cuci muka. Bila buluh ini dimasukkan kedalam air akan bergerak berjalan dan menegak/ dari semulanya melingkar,atau saling melilit bila Jantan betina. Buluh Perindu Sebagai untuk syarat - Pengasihan - Kewibawaan Naik Pangkat - Karier - Dagang /Penglarisan - Bisnis - Kerahayuan - Menagih hutang - dll BULU PERINDU dlm pengobatan alternatif, digunakan untuk memijat penderita patah tulang atau yg sejenis dgn merendam segenggam buluh perinduh dengan minyak kelapa hijau(tapi hanya Tabib tulanglah yang tau menggunakanya) Keajaiban Bulu Perindu yang ada jika dilumat lumat lalu simpan ditelapak tangan maka akan hidup / goyang. jika merintil lebih bagus bagi sipemiliknya.


Ayat Tertentu Atau Mentera Mengfungsikan Bulu perindu :


Biss... Merindu si bulu perindu betandak dlm dulang waktu cinte merindu disitu aku datang bulu mendesak berahi sudah tetegak rindu menyesak aku nan diagak usah belehe hai engkau bulu perindu aku dah kempuhunan becinte, becinte kepade si....... ###################### pakai bulu perindu sepasang, pilih jantan betina yg bejodoh di dalam becana isi air, bacakan mantera 7kali di malam 13,14, 15 purnama, masukkan dlm uncang (pundi2) kecil seukuran bulu perindu. sebelumnya uncang sdh di beri wewangian Arab yg jg dibacain mantera melayu diatas. UNTUK TERANG HATI ***************** Rendamkan bulu perindu ke dalam air dan berikan minum pada yang memerlukan terutama kanak2 ###################### Maaf saya Edit Bila ada yang ingin Silakan PM saya JAMPI BULU PERINDU ****************** [Untuk disemburkan pada makanan atau minuman atau sipulan yang DITUJU] BISMILLAHIRAMANIRAHIM........ Bulu perindu bulu berendam, Tanah selasih di lubuk batu, Kus.....mangat[si pulan] ###################### AYAT PEMIKAT BULU PERINDU ************************* Bismillahirahmanirahim [cara memakainya:celupkan air yang di celup bulu perindu di tapak tangan lalu baca ayat di bawah ke######################




mantra di atas adalah mantra standard pemakaian bulu perindTautanu, namun jika anda memesannya dari kami , maka kami telah membuatnya instan tanpa mantra,ritual,puasa dan persyaratan yang memberatkan si pengguna, produk kami juga tanpa pantangan dan epek samping, bebas semua agama dan suku, selalin untuk pelet juga bisa di gunakan untuk pelaris usaha, penarik relasi teman bisnis, silakan klik link ini untuk info bulu perindu dan cara pemesanannya.
klikdi sini : http://bulu-perindu-online.blogspot.com





Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam