Pages

Rabu, 10 Agustus 2011

ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.

oleh. Hassan As’ad
Hassanasad91@yahoo.co.id

assalamu’alaikum wr wb. Alhamdulillah. . Alhamdulillahi wa nusholi wa nusalimul ‘alaa rosulihil kariim wa alaa alihi wa sohbihi aj-ma’in. Ammaba’d. .

Alhamdulillah, di bulan yg suci yg penuh dg rahmat kasih saya Allah swt pada kita semua, sehingga di bulan ini dosa2 kita berguguran. Sebagai mana daun2 berguguran dr ranting pd saat musim kmarau. Kita harus banyak2 bersyukur atas ni’mat yg telah di berikan kpada kita semua. Qolallohu ta’ala fil qur’anul kariim “AUDZUBILLAHI MINASSYAITONIRROJIM,LA-ING SYAKARTUM LA-AZIIDANAKUM WA LA-ING KAFARTUM INNA ‘ADZABI LASYADIID.”

di bulan yg penuh berkah ini, saya yg banyak berlumuran dosa ini mau minta maaf pada saudara muslim semua atas kesalahan yg sengaja mau pun tdak di sengaja. Dan saya mau mengijasahkan satu ilmu kiranya bisa bermanfaat bg kita semua. Amin.

ILMU PENGOBATAN AL-HIKMAH TK 1.

Berikut do’a nya:

” ALLOHUMMA ROBBAN-NAS, MUDZ-HIBAL BA’SI, ISYFI ANTASY-SYAFI, LAA SYAFIYA ILLAA ANTA, SYIFA’AN LAA YUGHODIRU SAQOMAN.”

Artinya:
” Ya Allah, tuhan seluruh manusia, yang maha melenyapkan penyakit, sembuhkanlah, hanya engkaulah yg maha menyembuhkan. Tiada yang kuasa memberikan kesembuhan selain Engkau, dengan kesembuhan yang tidak menyisakan penyakit apapun”

satu buah hadist riwayat muttafaq ‘alaihi dari anas r.a

” dari Aisyah r.ha mengatakan, Rosulullah saw menjenguk sebagian anggota keluarganya yg sakit, setelah sampai, beliau saw mengusap orang yang sakit dg tangan kananya sambil (membaca do’a diatas). HR. Muttafaq ‘alaihi dari anas r.a

jika saudara ingin mengamalkan. Cukup dg qobiltu saja. Dan bisa di coba. Saya mengijasahkan ilmu dr rosulullah agar kita tidak tersesat jalan. Yang penting kita yakin akan kekuasaan Allah swt.

Alhamdulillah, saya sudah mengjasahkan ilmu pengobatan yg di ajarkan rosulullah, yg insyaallah tidak ada keraguan dr padanya. Semoga Allah swt, selalu merahmati kita sehingga kita tidak tersesat jalan,

akhiru kalam
wassalamu alaikum wr. Wb.

0 komentar:

Poskan Komentar

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..