Pages

Sabtu, 16 Juli 2011

AZIMAH KUAT BERJIMA/SENGGAMA 3JAM

singarajeh_madura@yahoo.com
Sugik Sawunggaling Madhureh

Assalamualaikum wr.wb

Saya ijazahkan buat sedulur yang membutuhkan.

Tulis Khotim/Azimah ini dikertas,menggunakan tinta yang dicampur misik dan za’faron(usakan ditulis sekecil mungkin),setelah ditulis kemudian kertasnya dilipat/digulung sekecil dan serapi mungkin,dan di ikat dengan benang.saat melipat/menggulung baca sebanyak-banyaknya YAA QOWIYYU YAA MATIIN tanpa nafas,kalau nafas sudah gak kuat nahan, berhenti dulu lipat/gulungnya, baru dilanjut saat baca asmaul husna di atas tanpa nafas.

Setelah dilipat/digulung.genggamlah Azimah tersebut di tangan kanan, lalu bacalah Tawakkaltu Ya Khodama Hadzihil ’Azimah 3x.

Cara menggunakan:

Setiap akan berhubungan badan dengan istrinya taruhlah azimah tersebut di bawah lidahnya dan di biarkan disitu selama berjima’ dan masih belum ada keinginan untuk mengeluarkan spermanya. jika sudah merasa cukup dan merasa coaaapek,lutut sudah kocak kayak onderdil motor lepas bautnya.pinggang mulai ngilu, ambillah azimahnya/keluarkan dari mulut. insyaallah proses ejakulasi anda tidak seperti biasanya(melampaui batas standart ejakulasi).azimah ini bisa digunakan berulang2/bisa ditaruh/disimpan,kalo butuh mau entot-entot tinggal ngemot aja.

sebaiknya sebelum melakukan serangan/menempatkan barang pada tempatnya,lakukan cara-cara yang baik yang telah di ajarkan oleh rosulullah:

ucapkan salam pada istri ”Assalamu alaika yaa babal jannah=selamat atasmu wahai pintu surga, lalu istri menjawabnya;Wa alaikas salam ya miftahul jannah;selamat juga atasmu wahai kunci surga”. Lalu bacalah doanya sebelum bersebadan.

kemudian,berilah istrimu belaian, ciuman kering/pipi,kening,dagu dll,baru ciuman basah/bibir dengan sedikit goyang lidahnya.dan seluruh aktifitas meraba dari ujung rambut sampai ujung kaki, lakukan secukupnya.sampai istri sudah menggelinjang,menggeliat kayak terbang dan spontan mengeluarkan desahan halus dan biasanya warna pipinya sedikit memerah jika birahi sudah memuncak,jangan lupa dibumbui dengan bisikan halus kata sayang,cinta dsb.ini pertanda permainan sudah siap dimulai(untuk referensi bisa sedulur baca dikitab “Uquudul Lujjain”adab berbulan madu,ada terjemahannya kok) proses ini penting sebagai proses pemanasan dan menambah sensasi dalam bersebadan dengan istri,dan ini yang menentukan sukses tidaknya dalam berhubungan dengan istri, sukses senggama tidak terletak pada besar kecilnya atau panjang pendek “manuknya” karena proses pemanasan ini bagi para pakar seksologi, adalah separuh dari kenikmatan bersenggama.separuhnya lagi terletak pada seni penetrasi dan seterusnya.

jika telah selesai sampai mencapai puncaknya dan permainan ber akhir, suami hendaknya jangan seperti orang berkencing! habis kencing ditinggalkan begitu saja.berilah kecupan, bisikkan secara halus dan ucapkan I Love You dan terima kasih pada istrinya, kalau perlu tanyakan puas tidaknya atau apa perlu ada ronde tambahan…heheheh.jangan kecewakan istrimu di tempat tidur, sebab bila itu terjadi dan istri sering tidak merasa puas ditempat tidurnya,bisa-bisa mencari kepuasan ditempat tidur diluar rumahnya,takutnya si istri berfikiran, LEBIH BAIK MAKAN SINGKONG TETANGGA ASAL KENYANG DAN MEMUASKAN DARI PADA MAKAN SOSIS DIRUMAH TAPI TIDAK BIKIN KENYANG!heheheh…bahaya bro!

makanya…bagi para sedulur dan para suami neh, rawat itu manukmu, biar sering berkicau dalam sarung, banyak uang, muka tampan, badan tegap, tapi manuknya loyo dan sering bersin-bersin, gak ada gunanya. –k-

Terima kasih..Wassalam…!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

azimah yg hrs ditulis mana bos. kok gk ada

Anonim mengatakan...

azimat yang harus ditulis mana, bozzzz. masak hanya tutorial'y saja....?

Dar Zad mengatakan...

iya tuh masa begitu

Poskan Komentar

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..