Ilmu Buka Aura Pengasih

Seluruh manusia dianjurkan untuk mencerahkan auranya agar hati dan pikiran selalu dalam kondisi bersih dan jernih, jadi dalam mengambil segala keputusan selalu diperhitungkan dengan matang dan mantap. Ada berbagai macam cara dan metoda untuk mencerahkan aura anda, diantaranya dengan Ibadah, Berdo’a, Berzikir, Meditasi, Yoga, Latihan ilmu-ilmu hikmah, Latihan ilmu pernafasan tenaga dalam, dan sebagainya. Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu dan malas untuk berlatih. Maka cara cepat dan instant untuk memncerahkan aura yaitu dengan cara “BUKA AURA”.

Berikut ini ilmu membuka Aura Pengasih Kibayusejati level 3 yang didapat dari pencerahan spiritual telah dipergunakan sehari-hari dalam membantu sesama yang membutuhkan:

Ilmu Buka Aura Pengasih

“Solollohu alaihi wasallah-solollohu alaihi wasallam-solollohu alaihi wasallam
Bismillah sengaja aku mandi air tujoh wangi harum. Mandikan tujoh aura tubohku. Memancar cahaya meliputi tuboh jasmaniku. Terbuanglah sial ditubuhku. Siapa yang melihat rindu kaseh rindu sayang rindu bayang padaku. Siapa yang ku mau datang kaseh sayang rindu bayang…(nama orang yang di mau)…padaku. Karena aku memakai doa pengasih pemikat yang terkandung dalam tubohku. Berkat tuah izin guruku. Berkat lailahailallah muhammaddarosululloh”.

Caranya:

Dibaca sebanyak 7x sebelum mandi air yang sudah ditambah minyak 7 warna atau air tujuh harum-haruman.

Pada air juga boleh dilengkapi dengan dimasukkan unsur bunga-bunga yang indah dan semerbak mewangi sebanyak 7 bunga.

Sebelum mandi buka aura khusus muslim di haruskan “Mandi Junub Membuang Hadast Besar” terlebih dahulu dengan air suci lagi menyucikan dan sesudah mandi buka aura diharuskan “Ambil Air wudhu” untuk menyucikan diri dari hadast kecil.

Ilmu diatas meski bernuansa islami tetapi dalam bait-bait ilmu boleh di kurangi dan ditambahi sesuai agama dan kepercayaan masing-masing

Khusus yang beragama islam setelah mandi diharuskan sholat sunnat istikhoroh dan sholat sunnat hajat, masing-masing sholat dua rekaat.

Comments

  1. Siapa yang ku mau datang kaseh sayang rindu bayang…(nama orang yang di mau)…padaku

    kalu yang ini ga dbaca bisa ng?

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam