Pages

Kamis, 27 Januari 2011

MANTRA UNTUK MENYADARKAN DARI SELINGKUH

Mengetahui pasangan kita selingkuh memang sangat menyakitkan, tapi percayalah, untuk memperlihatkan betapa cantiknya jiwa dan akhlak seorang ummatnya, Allah SWT akan selalu menguji dengan suatu cobaan yang sangat berat.
Namun, tentu saja Anda tidak boleh menyerah dalam menghadapi keadaan. Tanpa ada ikhtiar, semua kesusahan niscaya akan sulit berakhir.

Nah, sebagai sebuah solusi batiniah untuk menyadarkan suami Anda, cobalah amalkan petunjuk-petunjuk berikut ini:
– Berpuasalah 3 hari dimulai Selasa Kliwon (puasa di sini seperti layaknya puasa di bulan Ramadhan. Ada buka dan sahur). Selama puasa malamnya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan yang berasal darinya. Seperti, madu, susu dan telur. Niat puasanya, “Nawaitu souma godin li qodo’i hajatii sunnatan Lillahi Ta’ala”.
– Selama puasa pada malam harinya dirikanlah sholat Tahajjud 2 rakaat. Setelah salam bacalah amalan ini 1000 kali. Setiap dapat 100 kali ditiupkan ke air minum yang telah disediakan sebelumnya (teko atau botol aqua ukuran 1 liter). “WA ALKOITU ‘ALAIKA MAHABBATAM MINNII YA…..(SEBUT NAMA PASANGAN Anda) WA LITUSNA’A ‘ALA ‘AINII”
– setelah selesai puasa 3 hari air baru boleh diminumkan ke pasangan Anda (harus tanpa sepengetahuannya jika air telah dimantrai)

TAHAP II :
Amalan ini diambil dari Surat Haamiim As Sajdah ayat 11. Adapun doa atau amalan yang harus dibaca, adalah:
SI………(SEBUT NAMA YANG DITUJU) AGAR………(TEGASKAN MAKSUD KITA).
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM, SUMMAS TAWAA ILAS SAMAA’I WA HIYA DUKHOONUN, FA QOOLA LAHAA WA LIL ARDHI’TIYAA TOU’AN AU KARHAN, QOOLATAA ATAINAA TOO’I'IIN.

Amalan tersebut harus dibaca sebanyak 40 kali pada setiap hari Kamis selesai Shalat Ashar. Bila menginginkan reaksinya lebih keras dan cepat berhasil, maka sertailah dengan puasa pada hari Kamis tersebut. Sebelum membaca amalan tersebut, lakukanlah petunjuk-petunjuk ini:
- Bacalah hadrot ini:


ILA HADROTI NABIYYIL MUSTOFA MUHAMMAD SAW SYAI’UN LILLAAHI LAHUU AL FAATIHAH…(BACA SURAT AL FATIHAH 1 KALI).


- Bacalah juga hadrot ini:
WA KHUSUUSON ILA RUUHI SI…(SEBUT NAMA ORANG YANG DITUJU) AGAR…(TEGASKAN MAKSUD KITA) AL FAATIHAH…(BACA AL FATIHAH 1 KALI).


- Baca Surat Al Ikhlas 3 kali, Al Falaq 1 kali, An Nas 1 kali.
- Lalu, bacalah Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW:


ALLAAHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ‘ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD (BACA 11 KALI).


- Terakhir, bacalah dua kalimah Syahadat:


Asyhadu allaa illaaha illallaAh, wa asyhadu anna muhammadar rasuulullaah (baca 1 kali).

SYARAT WAJIB :
– Harus mendirikan sholat 5 waktu FULL (tidak boleh bolong-bolong).
– Membaca amalannya harus benar dan tidak boleh ada kesalahan sedikit pun dalam melafalkan lafadznya. Karena bisa tidak bereaksi jika sampai salah ucap. Meski satu huruf!
– Ketika membaca amalannya harus sambil membayangkan wajah pasangan Anda.
Semoga Anda dapat menjalankan semua petunjuk yang saya beberkan ini. Selamat mengamalkan dan Insya Allah sukses.

0 komentar:

Poskan Komentar

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..