Pemikat lawan jenis, pengasihan, aura, pelarisan, cepat dapat jodoh, alamat : JALAN BATANG KUIS PASAR 3 GANG RUKUN, DESA DALU SEPULUH -A TANJUNG MORAWA,SUMUT GURU NGAJI ABAH ANUWAN,insya Allah kenal semua,hp 085261043031/0821-6748-0696 Pin BB 295BB9A9 Follow @Rohjati on Twitter

Selasa, 29 Juni 2010

pelet kirim mimpi

Pengasihan Kirim mimpi adalah pengasihan yang menggunakan kekuatan mimpi untuk bisa membuat orang yang dituju agar jatuh cinta pada Anda. Sehingga asalnya tidak cinta menjadi cinta dan asalnya benci menjadi sayang.
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Unggut-unggut sukma ngelayung
Kencala manis madune tawon
Ora manis madune tawon
Masih manis oba suaraku
Yen aku sukma ngelayung
Ayuh nok…….turu bareng karo aku
Mantera untuk memukul bantalnya :
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Ora ngebrag-ngebrag bantal
Tapi sing tak gebrag atine si jabang bayine.……
Teka madep teka idep
Teka welas teka asih si jabang bayine…….
Maring badan ingsun
Manut minurut sakarepku
Lakunya :
- Di puasai puasa Mutih selama 3 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Bukanya tiap jam 12 malam dan selama puasa tidak boleh tidur sebelum jam 12 malam, dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.
- Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak 21 x.
- Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 9 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah. Untuk mengobati dibaca dari bawah pada air putih terus diminumkan.

5 komentar:

  1. maksud dilanjutkan silsilah itu apa?

    BalasHapus
  2. mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  3. sya mohon di ijinkan mengamalkan

    BalasHapus
  4. saya mohon ijin mengamalkan ustad

    BalasHapus
  5. kepda semua yang ingin mengamalkan ilmu di atas di persilakan, namun mungkin ada juga yang gagal di sebabkan belum terbukanya wadah keilmuan atu masih tertutupi oleh hijab, maka harap bersabar dan kalau di tekuni insya Allah akan berhasil.

    BalasHapus

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..