Thursday, May 13, 2010

AMALAN MEMBANGKITKAN NAFSU SEX JARAK JAUH

Bakar tiga batang lilin merah yang diletakkan berjajar selama 30 menit, kemudian baca mantra sambil menatap lilin:

BUATLAH …..(nama pria/wanita yang akan digarap) MENGINGINKAN AKU YANG TIDAK PERNAH DIINGINKANNYA SEBELUMNYA, BUATLAH DIA MENGINGINKAN TUBUHKU DAN HATIKU MALAM INI, AKU TIDAK PEDULI BESOK, AKU HANYA PEDULI BAHWA DIA BERNAFSU PADAKU DAN ADA DI SINI MALAM INI.

Setelah membaca mantra ini, tiup lilin dan tuangkan tetesan lilin ke tangan kita dan rasakan hangatnya tetesan nafsunya pada tubuh anda.

21 comments:

Anonymous said...

ya ampun mas.....

rierie04 said...

ASTAGAAAAAAAAAAAA

Anonymous said...

wakakakaka ni cewe2 langsung protess

andree said...

masa sich cuma gitu doank,,,,??

fandi said...

tuh siang apa mLm baca nyh.....??

aji bagus MESRIADI said...

amalannya di waktu waktu malam

RISMAN HARYADI said...

manstab...

Ryu said...

wah wajib di coba nech

Anonymous said...

hahahahaaaaaaaaaaaaa
sriuz tu

Anonymous said...

boleh pake lilin lain g....

a.e said...

...mohon izin mengamalkan

aris said...

gan itu warnax merah darah atau gmn???????
mohon pencerahannya

zaq1 said...

beneran ga tukh kog ga meyakinkan githu yha,.....tapi mo coba juga.........ach

iwan2883 said...

mas,saya mau tanya.
1.setelah memeasang lilin selama 30menit,kmudian diteteskan ketanagan,kira2 berapa lama,apakah smapai lilinnya habis atau cemana?
2.waktu meneteskan lilin tersebut,3buah lilin sekligus atau satu2,apa cukup 1buah lilin aja yg diteteskan ketangan?
tolong penjelasannya ya mas,dan mohon doa retunya untuk mengamalkan mantera tersebut

Brotherhood Band said...

ya ialah namanya juga tetesan lilin y panas dong.................!
kalo tetesan aer es batu tu dingin

yuano.blogsnet.com said...

wah boleh juga..... ada pelet biar cewek ngajak ngesex gak...passti seruu!!!!

Anonymous said...

nk kene bikin dlm kul berepe? hari pe? malam ke siang hari?

rommy hanggara said...

izin mengambil ap yg ad di atas..
wasalam

Anonymous said...

kalo lilin nya diganti pake obor bia gak,biar panasnya lebih muantab

Anonymous said...

pake obor? mau nyari ikan pake obor? sekalian aja bakar tabunan biar makin hot

Anonymous said...

knapa gak pake obor las aja mas.. biar panasnya sampe gosong gitu.. wkwkwk
pernah baca seh.. keknya sampe lilinya abis kebakar tuh.. jadi pilih lilin yg cepet abis..he he

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..