Pemikat lawan jenis, pengasihan, aura, pelarisan, cepat dapat jodoh, alamat : JALAN BATANG KUIS PASAR 3 GANG RUKUN, DESA DALU SEPULUH -A TANJUNG MORAWA,SUMUT GURU NGAJI ABAH ANUWAN,insya Allah kenal semua,hp 085261043031/0821-6748-0696 Pin BB 295BB9A9 Follow @Rohjati on Twitter

Kamis, 13 Mei 2010

AMALAN MEMBANGKITKAN NAFSU SEX JARAK JAUH

Bakar tiga batang lilin merah yang diletakkan berjajar selama 30 menit, kemudian baca mantra sambil menatap lilin:

BUATLAH …..(nama pria/wanita yang akan digarap) MENGINGINKAN AKU YANG TIDAK PERNAH DIINGINKANNYA SEBELUMNYA, BUATLAH DIA MENGINGINKAN TUBUHKU DAN HATIKU MALAM INI, AKU TIDAK PEDULI BESOK, AKU HANYA PEDULI BAHWA DIA BERNAFSU PADAKU DAN ADA DI SINI MALAM INI.

Setelah membaca mantra ini, tiup lilin dan tuangkan tetesan lilin ke tangan kita dan rasakan hangatnya tetesan nafsunya pada tubuh anda.

20 komentar:

  1. ya ampun mas.....

    BalasHapus
  2. wakakakaka ni cewe2 langsung protess

    BalasHapus
  3. masa sich cuma gitu doank,,,,??

    BalasHapus
  4. tuh siang apa mLm baca nyh.....??

    BalasHapus
  5. hahahahaaaaaaaaaaaaa
    sriuz tu

    BalasHapus
  6. boleh pake lilin lain g....

    BalasHapus
  7. ...mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  8. gan itu warnax merah darah atau gmn???????
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  9. beneran ga tukh kog ga meyakinkan githu yha,.....tapi mo coba juga.........ach

    BalasHapus
  10. mas,saya mau tanya.
    1.setelah memeasang lilin selama 30menit,kmudian diteteskan ketanagan,kira2 berapa lama,apakah smapai lilinnya habis atau cemana?
    2.waktu meneteskan lilin tersebut,3buah lilin sekligus atau satu2,apa cukup 1buah lilin aja yg diteteskan ketangan?
    tolong penjelasannya ya mas,dan mohon doa retunya untuk mengamalkan mantera tersebut

    BalasHapus
  11. ya ialah namanya juga tetesan lilin y panas dong.................!
    kalo tetesan aer es batu tu dingin

    BalasHapus
  12. wah boleh juga..... ada pelet biar cewek ngajak ngesex gak...passti seruu!!!!

    BalasHapus
  13. nk kene bikin dlm kul berepe? hari pe? malam ke siang hari?

    BalasHapus
  14. izin mengambil ap yg ad di atas..
    wasalam

    BalasHapus
  15. kalo lilin nya diganti pake obor bia gak,biar panasnya lebih muantab

    BalasHapus
  16. pake obor? mau nyari ikan pake obor? sekalian aja bakar tabunan biar makin hot

    BalasHapus

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..