Pages

Kamis, 13 Mei 2010

AMALAN MEMBANGKITKAN NAFSU SEX JARAK JAUH

Bakar tiga batang lilin merah yang diletakkan berjajar selama 30 menit, kemudian baca mantra sambil menatap lilin:

BUATLAH …..(nama pria/wanita yang akan digarap) MENGINGINKAN AKU YANG TIDAK PERNAH DIINGINKANNYA SEBELUMNYA, BUATLAH DIA MENGINGINKAN TUBUHKU DAN HATIKU MALAM INI, AKU TIDAK PEDULI BESOK, AKU HANYA PEDULI BAHWA DIA BERNAFSU PADAKU DAN ADA DI SINI MALAM INI.

Setelah membaca mantra ini, tiup lilin dan tuangkan tetesan lilin ke tangan kita dan rasakan hangatnya tetesan nafsunya pada tubuh anda.

21 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ampun mas.....

rierie04 mengatakan...

ASTAGAAAAAAAAAAAA

Anonim mengatakan...

wakakakaka ni cewe2 langsung protess

andree mengatakan...

masa sich cuma gitu doank,,,,??

fandi mengatakan...

tuh siang apa mLm baca nyh.....??

aji bagus MESRIADI mengatakan...

amalannya di waktu waktu malam

RISMAN HARYADI mengatakan...

manstab...

Ryu mengatakan...

wah wajib di coba nech

Anonim mengatakan...

hahahahaaaaaaaaaaaaa
sriuz tu

Anonim mengatakan...

boleh pake lilin lain g....

a.e mengatakan...

...mohon izin mengamalkan

aris mengatakan...

gan itu warnax merah darah atau gmn???????
mohon pencerahannya

zaq1 mengatakan...

beneran ga tukh kog ga meyakinkan githu yha,.....tapi mo coba juga.........ach

iwan2883 mengatakan...

mas,saya mau tanya.
1.setelah memeasang lilin selama 30menit,kmudian diteteskan ketanagan,kira2 berapa lama,apakah smapai lilinnya habis atau cemana?
2.waktu meneteskan lilin tersebut,3buah lilin sekligus atau satu2,apa cukup 1buah lilin aja yg diteteskan ketangan?
tolong penjelasannya ya mas,dan mohon doa retunya untuk mengamalkan mantera tersebut

Brotherhood Band mengatakan...

ya ialah namanya juga tetesan lilin y panas dong.................!
kalo tetesan aer es batu tu dingin

yuano.blogsnet.com mengatakan...

wah boleh juga..... ada pelet biar cewek ngajak ngesex gak...passti seruu!!!!

Anonim mengatakan...

nk kene bikin dlm kul berepe? hari pe? malam ke siang hari?

rommy hanggara mengatakan...

izin mengambil ap yg ad di atas..
wasalam

Anonim mengatakan...

kalo lilin nya diganti pake obor bia gak,biar panasnya lebih muantab

Anonim mengatakan...

pake obor? mau nyari ikan pake obor? sekalian aja bakar tabunan biar makin hot

Anonim mengatakan...

knapa gak pake obor las aja mas.. biar panasnya sampe gosong gitu.. wkwkwk
pernah baca seh.. keknya sampe lilinya abis kebakar tuh.. jadi pilih lilin yg cepet abis..he he

Poskan Komentar

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..