AJI JARAN GOYANG

Ini jenis ajian pelet pengasihan yang terkenal dan banyak dipergunakan paranormal untuk membantu kliennya. Cara mengamalkannya puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam. Mulai puasa pada Jumat pahing. Bila akan menjalankan ajian maka caranya yaitu sebelum tidur mantra dibaca sambil membayangkan wajah orang yang akan dipelet sambil melihat fotonya dan akan lebih cepat bereaksi bila memegang barang/benda-benda pribadi yang akan dipelet.

Mantranya sebagai berikut:

“INGSUN AMATEK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETENGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE CEMETHI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG, SEGORO ASAT BUMI BENGKAH, SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI ……. (NAMA ORANG YANG DIPELET) TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (NAMA KLIEN YANG AKAN DIBANTU PARANORMAL) SOKO KERSANING ALLAH”

Comments

  1. met sore q emi ank palembang, trs terang ku penasaran neh ma ilmu ini,, klo q baca kayaknya oke jg, cm q mo nayan gimana caranya ngamalin ritulanya klo yang ngejalanin ritual ini adalah orang yang bekerja apa harus puasa mutih ma pati geni sehari semalem???

    ReplyDelete
  2. untuk puasa dan pati geninya itu memmang wajib di lakasanakan untuk keampuhan ilmu di atas,tapi kalau anda haqul yakin dengan tampa puasa kenapa gk di coba ...selamat mencoba.

    ReplyDelete
  3. met malam q yana di bandung,,mau tanya..? "sun sabetake atine si jabang bayi...(nama org yg dituju)...dst,,,"manut miturut sakarepe si jabang bayi...(nama org yg d tuju atau nama diri sndiri)..dst,..." di gunakan untuk pribadi bukan tuk membantu org laen..? gimana cara membacanya... trims

    ReplyDelete
  4. patigeni itu apaan yah??
    maaf saya orang awam jadi tidak tau soal itu..
    mohon penjelasannya..
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. manut miturut sakarepe si jabang bayi...(disini adalah untuk nama kita sendiri,jadi kesimpulannya adalah jika untk membantu orang lain itu juga bisa digunakan.

    untuk jawaban patigeni itu apaan yah??
    pati geni geni adalah kita harus puasa satu hari satu malam dan harus di dalam kamar dan tampa penerangan lampu,jadi kita tidak di izinkan untuk menggunakan penerangan bail listrik ataupun non listrik dan tidak boleh tidur.

    ReplyDelete
  6. saya mau tanya, ini kalo gak pake pati geni bs gak ya??

    ReplyDelete
  7. assalamualaikum ki ,mohon izin mengamalkan aji jaran goyang

    ReplyDelete
  8. bisa nga kalu dilakukan bukan pada jumaat pahing?

    ReplyDelete
  9. assalamualikum ki.puasanya mulai jam berapa?dan gimana puasa mutih itu.dan setelah patigeni itu selesainya jam berapa ki,apa buat agama lain bisa ngak ki,terimakasih

    ReplyDelete
  10. Aslm, mas minta izin ngamalin tanpa puasa, nuwun.

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam