Rapalan Ayat Penghilang Rasa Takut

ayat penghilang rasa takut

Sassalllammuallaikum.wr.wb Slamat siang saudara rudi Diharikemerdekaan indonesia Marilah kita kirimkan alfatikhah Kepaja pejuang" indonesia yang telah gugur dlam perjuangan mempertahan kan Tanah air kita Dikesempatan siang ini sya tdak sgaja menelusuri google Dan terjumpa blok anda keramat bumi kelayang Diblok iks anda ini bnyak keilmuan" yang unik Sya minta izin y untuk mengamalkan Smentara ini saya hanya bisa mngucapkan bnyak terima kasih Atas keilmuan nya,,walaupun sambil kerja sya ingin jga berbagi ilmu sedikit Dari peningalan nenek moyang kita. ayat ini saya namakan "ayat penghilang rasa takut" Ayt ini sya dapatkan dari teman sekerja dulu kta nya ayat ini diberikan oleh kakeknya,,
Sya sring gunakan ayat ini ketika takut dirumah sendiri atau waktu melintasi kawasan" angker insya Allah dngan ayat ini sejenis makhluk halus kgak berani menampakan wujudnya dari pandangan mata kita
Ini lah ayat yang saya maksudkan
"SIRRATULLAH DATTULLAH. 3X Rupamu yo rupaku,rupaku yo rupamu, Kowe ora nganggu ,aku yo ora nganggu. Lalu hentakkan kaki kebumi 3x Diikuti bacaan ALLAHHUAKBAR
Cra bca nya tariknafas lalu bca ayat diatas kalau sdah selesai hembuskan nafas perlaha.
Selamat mngamalkan smogga saudara" nanti mlam bisa tdur nyenyak Dan semoga ayat ini maupun keilmuan" diblok iks barokah dunia akhirat aamiin
Slam stu melayu Wong jowo Sya Podo anak rantau malaysia Dri sragen jateng
Skian dari saya Wassallammualaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam