Rahasia Berdiam Nya Rasa Wanita Atau Cara Membangkitkan Gelora Nya

rahasia berdiamnya rasa wanita atau membangkitkan geloranya

Assalamu alaikum wr wb.
sugeng kewarasan poro sepuh bini sepuh yang ada di blog iks yang mulia ini,dihari kamis yang penuh barokah ini kembali saya mau membagi keilmuan rahasia berdiamnya rasa wanita atau membangkitkan geloranya,ilmu dikhususkan bagi yang sudah berkeluarga atau menikah,jika belum menikah disarankan jangan mencoba-coba untul membangkitkan gelora wanita yang bukan muhrim,jika dilakukan maka itu diluar tanggung jawab saya,hendaknya sebuah pengetahuan digunakan pada hal yang baik agar barokah nantinya,
baiklah tanpa panjang- panjang akan saya buka serat kajinya
•wanita yang berkulit hitam manis,rasa wanitanya ada ditengah-tengah alis mata yang harus kita pandang,doanya adalah : rasa Alloh,la ilaha ilalloh muhammadurasululloh,aku rasa sejati.
•Wanita yang berkulit kuning,rasa wanitanya ada di tlapukaning mata atau dikelopak mata yang harus dipandang boleh disentuh(istri) kelopaknya secara halus,doanya :dakarallohu,la ilaha ilalloh muhammadurasululloh,aku rasa sejati.
Demikian sekilas pengetahuan yang bs saya bagi,semoga bermanfaat,tak lupa saya ucapkan terima kasig kpd admin yg sudah mau memposting amalan ini,
salam paseduluran
wassalamu alaikum wr wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam