Khasiat Yasin 7 Untuk Permohonan Maaf

ILMU PENGUAT KULIT, PERMOHONAN MAAF DAN YASIN 7 TERBUKTI UNTUK SEGALA HAJAT

Assalamu alaikum wrwb
Salam di hatimu dan salam penuh kasih untuk semua, saya mau berbagi lagi di forum yang penuh berkah ini seperti biasa saya dengan segala kerendahan hati memohon maaf bila tulisan ini memiliki kesamaan atau bertentangan dengan ketinggian ilmu saudara saya yang awam dan kosong hanya ingin berbagi yang semoga bermanfaat dan berharap Allah meridloi itu yang lebih utama.
Keilmuan ini saya dapat dari guru E. Zakaria dan beliau rekanku khusus yang berhubungan dengan mistik.
Namanya adalah ilmu penguat kulit saya tulis original yang saya dapat
" kejang aku kejang rungkup kejang tunjang tengah laman kebal aku kebal tutup terkunci terkancing tak mara"
Caranya :
Sebelum berpergian ke mana saja setiap langkah kaki bacalah Basmallah yaitu Bismillahirrohmanirohiim sampai 7 langkah. Ketika 7 langkah maka berhenti lalu angkat ke 2 tangan seprti berdo'a biasa lalu bacalah Kalimat di atas lalu tiupkan ke 2 telapak tangan usapkan ke seluruh tubuh.
Fungsinya :
Insya Allah dengan ijin dan kuasa Allah kulit menjadi kuat, seandainya di jalan menginjak duri, beling tidak luka, begitu pula kalau ke hutan kulit tidak tergores oleh duri pohon bahkan lintah pun tak sanggup menempel di kulit.
Yang qobiltu dan mau mengamalkan agar tidak keberatan sekedar kirim Alfatihah untuk Guru E. Zakaria.
Sedikit cerita pahit manis bersama IKS yang mrupakan rumah pertamaku saya anggap, bagaimana tidak blog dan grupku yang lahir hampir setahun lebih awal dari IKS saya nomor duakan, sejak pertama kali browsing dan nyasar ke blog IKS dan mengetahui bahwa yang punya adalah saudara satu Kalimantan dengan visi dan misi awal yang sama, sejak saat itu saya mulai kirim artikel bahkan mungkin paling banyak? Saya tidak pernah kirim artikel di blog dan media lain selain IKS dan blog pribadiku. Itulah bentuk support dan semangatku dengan IKS tidak jarang saya kirim via sms dan email padahal dalam perjalanan, istimewa dan tidak begitu dengan blog dan grupku, bisa dilihat di awal postingan-postinganku di IKS. Seiring waktu berlalu begitu banyak kenangan pahit dan manis bersama IKS yang terus berkembang menjadi forum yang disegani di dumay dan saya berdoa semoga tetap exis juga semakin jaya ke depannya. Aamiin.
Tulisan ini mewakili diri saya Baim Baein Jusua saya tidak mau berpolemik dan dengan niat baik sebab saya menjunjung tinggi persaudaraan, sebenarnya pernah mau mundur teratur oleh sebab kesibukan yang begitu padat untuk tidak lagi menulis artikel di IKS namun tetap dalam beberapa kesempatan niat itu tidak jadi dan saya kembali menulis artikel lagi. Jadi dalam moment ini ijinkanlah saya dengan segala kerendahan hati mengundurkan diri dan tidak lagi bisa seperti awal aktif dan interaktif baik menjawab komentar, saran, bahkan pasang badan bila ada yang mencoba berpolemik dll memohon maaf sebesar-besarnya dan berkenan kiranya membukan pintu maaf untuk saya bila terbesit khilaf dan salah baik kata dan tulisan dalam artikel-artikelku terdahulu dan juga komentar-komentarku kepada semua anggota dan simpatisan IKS terkhusus lagi untuk Bang Rudi sebagai pemilik blog dan admin-admin barunya yang tangguh di belakangnya. Salam hormat saya untuk pemosting-pemosting awal Bang Habib Wahyu, Bang Udin Jambu, Bang Zaki Ahmad, Bang Jefriaji dll yang saya tidak bisa tuliskan. Dengan perantaraan ini saya terima segala konsekwensinya dan saya persilakan untuk delcon saya dan semua artikel saya sebab keterangan di atas.
Andai ada yang masih ingin bersilaturrahim denganku pribadi atau menyampaikan saran dan kritik yang membangun, asal bukan hujatan, hinaan, umpatan, caci makian, kata-kata kebun binatang dll yang sejenis silahkan hubungi saya baik via phone atau ke media pribadiku, saya akan menyambut dengan senang hati dan dengan tangan terbuka.
Saya bagikan juga untuk hadiahku khusus yang suka artikelku saja dan untuk yang tidak suka saya kira tidak perlu keilmuan ini dan bila tidak suka artikel saya tidak perlu juga menghujatku sebab saya tidak pernah menghujat anda juga kan, karena tinggi ilmu kita bukan sarana menambah keakuan dan keangkuhan diri. TIADA ILMU TANPA AKHLAK, DALAM AKHLAK ADA ADAB DAN AKHLAK RASULULLAH ADALAH ALQURAN. ALQURAN ADALAH MUKJIZAT TERBESAR SEPANJANG ZAMAN. Ingatlah sabda Rasulullah “Innama' buitstu li utammima makarim al-akhlaq artinya sesungguhnya aku " Rasulullah" diutus untuk menyempurnakan akhlak mulia. Sama saja pesannya Rasulullah menyatakan bahwasanya Rasulullah tidak akan pernah ada diutus oleh Allah ke bumi ini kecuali untuk memuliakan akhlak. Rasulullah adalah USWATUN HASANAH = suri teladan yang baik.
Keilmuan Yasin 7 yang saya tulis versi pdf ini adalah hadiah dari seorang habib kepada saya pribadi sebenarnya bukan untuk dipublikasikan namun saya hadiahkan untuk penyuka artikel-artikelku saja,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam