Amalan Tawassul Untuk Bertemu Malaikat Maut

Tawassul bertemu malaikat maut

Tawassul bertemu malaikat maut
assalamualaikum warohmatullahi wabarkatuh, salam salim buat saudara ku semua yg ada di blog IKS. bagi teman2 yg mau bertemu malaikat maut dlm mimpi silah kan amalkan tawassul ini.
basmalah...
allohumma inni atawassalu 'ala malaikatul maut, al-fatehah 1x
wa inni atawassalu 'ala zatul malaikati azrail,azaril,asril,azrael,al al-fatehah 20 x
cara nya, sediakan gelas dan aqua botol yg ukuran besar, tuang air mineral kedalam gelas secukup nya, taruh gelas di depan saudara, lalu baca tawassul di atas setelah tawassul selesai hembuskan nafas ke air yg ada di gelas sambil dlm hati ucapkan kalimah "hu" lalu air nya di minum setelah di minum, tarik nafas sambil ucap kan dlm hati kalimah "hu" lalu usap muka sambil hati mengucapkan "allah"
di amalkan ba'da sholat magrib dan subuh selama 1 minggu. sepengalaman sy baru 4 hari mengamalkan tawassul di atas sy sudah di datangi malikat maut, dalam mimpi itu sy berada di suatu majlis zikir lalu beliau datang dan duduk bersebelahan dgn sy, lalu beliau memperkenalkan sy kpda anggota majlis zikir itu sambil merangkul sy dan beliau mengatakan inilah saudara saya. bagi saudara yg ingin mengamalkan silahkan di amalkan sy ikhlas. jika saudara sudah di datangi beliau insya allah beliau akan memberikan nama asli nya dan saudara bisa memakai kekuatan beliau. semoga allah meredhoi kita semua amin.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam