Ajian Pemberat Pukulan Tangan Tanpa Berpuasa

ilmu Pemberat Pukulan Tangan Tanpa puasa ...



Assalamualaikum wr. wb .Kepada seluruh pembaca setia blog/grup IKS , terutama utk Bpk . Syahrudin selaku pemilik Blog dan Grup IKS .,
Ok,, sekarang saya akan membagikan sebuah amalan/ilmu yg sering saya amalkan , yaitu ilmu Pemberat Pukulan Tangan Tanpa puasa ...
Caranya mudah, tanpa puasa , cara pengamalannya adlh :
1.Saat Makan ( Makan Biasa ) Makanlah dgn menggunakan tangan anda ( Kanan ) ,Setelah selesai makan ,JANGAN DULU membersihkan atau mencuci tangan anda , tp baca dlu doa ini 7x , doanya : WAIDZA BATHOSYUM BATHOSYUM JABAARINN .. baca doanya sambil tangan menggengam/mengepal , stlh dibaca 7x tiupkan ke lubang tengah2 ttangan anda saat mengepal .. setelah itu anda boleh mencuci tangan anda ..
2.Setelah setiap selesai Sgolat Fardhu ,baca doa tadi 7x dgn cara yg sama , membaca sambil tangan kanan mengepal , stlh baca 7x ditiupkan ke lubnag tangan saat mengepal
Amalkan secara rutin setiap hari , Jika anda mmg punya suatu bakat bawaan dlm hal kegoiban , 3 hari mengamalkan pukulan anda jd berat..
Pengalaman saya , Karna saya sering/bahkan setiap hari mengamalkannya , karna saya mengikuti beladiri pencak silat , saya oleh teman2 saya disegani karna memiliki pukulan tangan yg paling dahsyat , karna jika saya saat bertarung, jika sya dlm keadaannya emosi saya memukul walau hanya seperti disentuhkan saja pasti yg kena pukulan saya terjatuh kesakitan .. ataupun saat saya kepepet pasti faedah ilmu amalan ini akan sgt berguna/aktif ...
Saya harapkan bgi yg mengaamlkan ilmu ini , harap agar bisa mengendalikan emosi anda , jangn sembarangan menggunakan ilmu ini utk kesombongan/coba2 atau pamer / kejahatn karna anda sendiri yang akan mendappt dosa ..  gunakanlah ilmu ini utk kebaikan atau saat anda dlm keadaan terdesak ..

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam