Ajian Dari Kalimatan Untuk Menetralkan Hawa Negatif Atau Serangan Ghoib

ilmu dari kalimantan untuk menetralkan hawa negatif atau serangan Ghoib yang dikirim orang yang iri atau tidak suka dengan kita



Yang saya hormati para sesepuh IKS, Bang Rudi juru pengendali, semua pecinta blok IKS yang saya muliakan,,, ijinkanlah saya dari samboja kalimantan timur berbagi Ilmu untuk pecinta blok IKS semua,, ilmu ini saya dapatkan dari soho guru saya keturanan Dayak Kalteng & Dayak Paser, semoga membawa manfaat buat pecinta Blok kesayangan IKS, ilmu ini untuk menetralkan hawa negatif atau serangan Ghoib yang dikirim orang yang iri atau tidak suka dengan kita : langka- langkah :
1. pada malam jumat ambilah 2 telor ayam yang sudah diengrami tetapi tidak menetas / bilang orang Jawa ( klemekeren ). 2 tepat jam 12 malam telor tersebut dikubur di ujung depan rumah kanan 1 telor dengan posisi yang ujung kecil diatas dengan membaca : bismilahirohmanirrohim, Hai telur apabila ada barang yang tidak baik mau masuk rumah ini engkau makan kecuali apabila engkau berubah menjadi ayam maka terjadilah hal itu, berkat doa lailahailaulah muhammadarusululoh. tutup dengan tanah bekas galian 3. telor yang 1 lagi dikubur diselah kiri depan rumah dengan bacaan yang sama. insya alloh rumah kita terlindungi dari marabahaya aamiin semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam